Sukses

Wanita `Kelaparan` Bercinta karena Suami Sering Menolak

Seorang wanita benar-benar kelaparan seks. Selama lima tahun pernikahannya, ia baru melakukan hubungan intim tak lebih dari 10 kali.

Seorang wanita dari Zimbabwe benar-benar kelaparan seks. Selama lima tahun pernikahannya, ia baru melakukan hubungan intim tak lebih dari 10 kali. Padahal, sebelum pernikahannya, kehidupan seks wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut sangat menyenangkan dengan pria yang sekarang jadi suaminya.

"Saya berusia 38 tahun dan dia 43 tahun. Saya juga baru saja turun berat badan 5 kg karena stres," kata wanita tersebut seperti dikutip MyZimbabwe, Selasa (22/10/2013).

Menurutnya, suaminya tampak hebat tapi ia tak menginginkan seks. Ia sudah berusaha berbicara ke suaminya dan mengatakan apa yang diinginkannya. Tapi, tak berpengaruh.

"Saya sangat mencintai suami saya. Dia sahabat saya dan meskipun tak berhubungan seks dengan saya, segala sesuatu dalam pernikahan kami baik-baik saja,

"Saya selalu memiliki dorongan seks yang tinggi sehingga tak dekat secara fisik dengannya bisa membunh saya. Saya sudah mendapat ajakan dari pria lain tapi saya sejauh ini tetap setia," ujar wanita itu.

Pada awal pernikahannya, ia hampir saja meninggalkan suaminya setelah menemukan suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Menurutnya, suaminya itu tak melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya, hanya berbicara secara online. Namun ia tak ingin membalasnya.

"Saya sangat merindukan seks," ujarnya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini