Sukses

Pria Kena Serangan Seksual dari Suami Mantan Istrinya

Di Utah, seorang pria dituduh telah memerkosa mantan suami istrinya.

Kasus penyerangan seksual tak hanya dialami wanita, beberapa pria juga mengalaminya. Di Utah Amerika, seorang pria dituduh telah memerkosa mantan suami dari istrinya yang tak disebutkan identitasnya.

Polisi Riverdale menduga kasus mesum dan pemerasan tersebut melibatkan dua pria yang telah menikah dengan wanita yang sama.

Pelaku Michael Bruce Seach (49) diduga menyodomi dan memerkosa korban. Menurut kesaksian korban, tindakan mesum itu sudah terjadi sekitar 7 sampai 10 bulan terakhir.

Seach menuntut korban membayarnya jika tak ingin rahasianya dibongkar. Pelaku mendapat informasi korban dari istrinya. Jika korban tak menuruti permintaannya, maka ia diancam akan dibunuh.

"Tersangka telah mendapatkan beberapa informasi tentang korban dan menggunakan informasi tersebut untuk memeras uang darinya. Dan kemudian ia menggunakan informasi itu untuk memeras dan penyerangan seksual serta kemudian mengancam hidupnya jika tak ingin berpartisipasi," kata Polisi Riverdale, Letnan James Ebert seperti dikutip Dailymail, Selasa (22/10/2013).

Seach ditangkap ketika meminta korban ke sebuah motel. Di sana, korban diserang. Namun, korban berhasil melarikan diri ke lobi depan dan menelepon polisi. Setelah kedatangan petugas, korban ditemukan masih menggunakan penutup mata yang terikat di lehernya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini