Sukses

[FOTO] Indahnya Menyusui Bayi di Depan Umum

Wanita itu duduk di atas tanah dengan satu anak melepas puting selesai menyusui. Dan anak satu lagi berusaha menggapai puting ibunya.

Memberikan air susu ibu (ASI) kepada anak di depan umum masih menjadi hal yang tabu di sebagian kalangan ibu. Ketika berada di tempat umum, dan ingin memberikan ASI kepada anaknya, para ibu biasanya bersembunyi atau mencari tempat sepi agar tak terlihat oleh orang lain.

Untuk menghilangkan hal tabu tersebut, seorang fotografer asal London, Stacie Turner, memamerkan hasil karyanya, di mana ia mengangkat tema bahwa menyusui di depan umum tidak perlu malu.

Dalam koleksi yang ia beri nama 'Breastfeeding In Real Life', ia memperlihatkan beberapa wanita tengah asyik memberikan ASI kepada anak-anaknya, yang dilakukan di depan umum. Ada yang di dalam perpustakaan, bangku taman, bahkan ada seorang ibu yang tengah duduk beralaskan rumput tanpa malu memberikan ASI yang menjadi hak anak-anaknya itu.

Dengan memerlihatkan hasil karyanya tersebut, Stacie ingin menormalkan kembali segala tindakan yang sebenarnya tidak perlu malu untuk melakukannya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Huffington Post, ia mengungkapkan, dari sekian banyak foto yang diperlihatkannya, ada satu foto yang menjadi favoritnya, yaitu foto yang ia beri nama 'Half Naked and Covered in Children' .

"Wanita itu duduk di atas tanah dengan satu anak melepas puting ibunya selesai menyusui, lalu melihat sekelilingnya. Dan anaknya yang satu lagi, berusaha menggapai puting ibunya dengan sedikit mengamuk untuk segera diberikan susu," kata Stacie dan dikutip dari laman Daily Mail, Senin (21/10/2013)

Berikut foto-foto indah hasil karya Stecie untuk membuka mata para ibu, agar tak sungkan untuk memberikan ASI kepada anak-anaknya.









(Adt/Igw)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini