Sukses

Gigi Pria Ini Tumbuh di Langit-langit Mulut, Lihat Penampakannya!

Seorang pria yang tak disebutkan nama serta negara asalnya memamerkan giginya aneh yang tumbuh di langit-langit mulutnya.

Masalah gigi umumnya tak menyenangkan. Apalagi jika gigi tumbuh bukan pada tempatnya seperti yang dialami seorang pria yang tak disebutkan nama serta negara asalnya. Ia memamerkan giginya aneh yang tumbuh di langit-langit mulutnya.

Seorang pria pengguna Reddit memposting foto gigi yang luar biasanya dari saudara temannya. Foto itu menunjukkan bagian dalam mulut seorang pria, yang meliputi satu gigi yang tumbuh di langit-langit.

"Jadi saudara teman saya memiliki gigi yang tumbuh di tengah langit-langit mulutnya. Rupanya ia pikir itu normal," kata seorang pria seperti dikutip Mirror, Senin (21/10/2013).

Foto tersebut langsung memicu reaksi dan kebanyakan merasa `ngeri` dengan foto tersebut dengan menggambarkan hal tersebut seperti mimpi buruk.

Apa yang dialami itu dikenal dengan  supernumerary teeth dan itu cukup langka. Biasanya gigi seperti tersebut harus dicabut dokter gigi di bawah anastesi. (Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.