Sukses

Rangsang Gairah Seks Pasangan dengan `Game`

Kalau malam nanti istri Anda tetap tak bergairah saat diajak bercinta, coba ajaklah dia bermain game atau playstation dengan program permainan yang paling ia sukai. Sasarannya? Tentu saja usahakan supaya ia memenangkan permainan.

Suatu pengkajian yang dilaporkan Jurnal Addiction di Amerika Serikat seperti ditulis, Kamis (17/10/2013) menyimpulkan, sebanyak 32 wanita yang memainkan mesin permainan mengalami perubahan pada kimia tubuh dan denyut jantungnya, sebagaimana biasa terjadi bila wanita sedang terangsang.

Tentu saja perubahan ini hanya terjadi bila mereka memenangkan permainan. Jadi, ingat, usahakan dia menang. Supaya cepat terangsang. Anda bisa memainkan banyak 'game' yang dapat dilakukan berdua.

Coba mengalah sebentar kalau biasanya Anda adalah pemain yang tak terkalahkan. Yang penting bukan permainannya, tetapi gairahnya itu lho! Tapi jangan sampai saking bersemangatnya, Anda lupa tujuan selanjutnya, yakni bercinta.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini