Sukses

Wanita Jadi Kurang Tertarik dengan Pasangannya, Atasi dengan Ini

Wanita mengatakan, dirinya menjadi kurang tertarik dengan pasangan prianya ketimbang saat pertama bertemu. Namun, atasi dengan trik ini

Ketertarikan wanita dengan mata seorang pria bukan berarti itu akan terus berlanjut. Mungkin di awal-awal pria terlihat menarik di hadapan wanita, tapi rasa itu berubah seiring berjalannya waktu.

Dalam penelitian dari University of Kentucky, wanita mengatakan, dirinya menjadi kurang tertarik dengan pasangan prianya ketimbang saat pertama bertemu. Tren penurunan hasrat itu ternyata berhubungan dengan kepuasan seksualnya.

Ini mungkin merupakan proses kekecewaan yang lambat. Wanita bisa saja baru menyadari bahwa kualitas menariknya pria menurun. Misalnya saja, wanita jatuh cinta dengan kebaikan si pria, tapi ia mulai membenci dengan ketidakmampuan pria mengatakan `tidak`. Atau si pria terlalu protektif karena begitu posesif.

Lantas bagaimana cara pria agar tetap menarik perhatian wanita? Berikut tips dari Menshealth, Kamis (17/10/2013):

1. Tunjukkan sisi baik

Dengan membiarkan wanita melihat sifat-sifat baik si pria, maka wanita tak akan pernah tahu tentang kelemahan si pria.

"Ketika orang mendapat kesempatan untuk melihat pasangannya melakukan sesuatu yang baik, mungkin di luar konteks hubungan, mungkin bisa benar-benar meningkatkan daya tarik," kata pemimpin penelitian Kristen Mark,Ph.D.

2. Jangan mengisolasi diri

Ketika Anda menjadi sepasang kekasih, ketertarikan wanita tergantung pada perasaannya kepada si pria. Tapi, jika pria keluar bersama teman-temannya, sang wanita akan melihat orang lain senang bersama dengan Anda.

Hubungan sosial yang sukses bisa menyalakan kembali rasa kasih sayang dari wanita dan mengingatkan semua alasan mengagumkan kenapa wanita jatuh cinta kepada pria.

3. Jaga penampilan

Pria senang jika pasangannya mengenakan celana yoga dan tak mengenakan makeup. Tapi, pria akan kecewa kalau wanita tak menggunakannya bukan? Demikian juga sang wanita mungkin berpikir Anda terlihat super seksi dengan celana basket.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.