Sukses

Mau Populer? Coba Jadi `Tarot Reader`!

Menurut Reader Tarot, leo Karena banyak yang tertarik dengan dunia ramal meramal apalagi bisa baca tarot ini bisa membuat orang jadi populer

Meramal dengan menggunakan tarot ternyata memiliki manfaat untuk si pembaca dan yang dibaca lho. Menurut Tarot Reader dan Motivator, Leo Bagus Pranata Napobison tarot selain bisa membaca masa depan, masa lalu dan sekarang juga punya manfaat lain.

"Membaca tarot tidak hanya bermanfaat untuk yang dibaca, untuk si pembaca juga memiliki manfaat banyak. Untuk yang tertarik silakan mencoba dan belajar," tutur Leo, rabu (16/10/2013).

Manfaat untuk si pembaca tarot di antaranya punya banyak teman, populer, mampu dan mudah menyelami seseorang dan tentu saja menambah pundi-pundi tabungan.

"Banyak yang tertarik dengan dunia ramal meramal. Apalagi bisa baca tarot ini bisa membuat orang jadi populer sekaligus menghasilkan uang karena banyak bertemu orang," ujar Leo.

Nah mau popoler? bisa coba nih mempelajari tarot. Selain si pembaca, tarot juga memiliki manfaat untuk yang dibaca. Manfaat tersebut antara lain mengatasi masalah, meramal kondisi masa depan, dan mengetahui masa lalu.

"Tarot itu mengatasi masalah yang sedang dihadapi dengan menggali alam bawah sadar seseorang selain itu juga mampu memprediksi. Tarot sebagai rambu-rambu untuk seseorang sebelum memutuskan sesuatu hal," ungkapnya.

Dalam membaca tarot menurut Leo bukan berpatok pada akurat atau tidak akuratnya hasil bacaan namun kepuasan yang dibaca. "Repeat order merupakan bukti dari kepuasan seseorang, tidak peduli akurat atau tidak karena solusi yang dibacakan pembaca tarot hanya sebagai perantara dan sekali lagi itu hanya rambu-rambu. tetap yang memutuskan itu diri sendiri," paparnya.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini