Sukses

Titik Erotis Wanita yang Perlu Diketahui Pria

Untuk menemukan zona erotis dari para wanita, memang tidak mudah. Berikut zona erotis dari wanita yang perlu diketahui oleh para pria.

Banyak dari pria yang mengatakan, bahwa tidak mudah memuaskan wanita ketika waktu berhubungan seks tiba. Untuk memuaskan pasangan Anda, hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bagaimana cara merangsangnya.

Untuk menemukan zona erotis dari para wanita, memang tidak mudah. Tidak seperti zona erotis pada pria yang berkisar di penis, testis, dan bokong, untuk wanita zona erotisnya sangatlah banyak.

Dilansir Indians Sutras, Selasa (15/10/2013), berikut beberapa zona erotis dari wanita yang perlu diketahui oleh para pria.

1. Paha bagian dalam

Cobalah memulai dengan pahanya. Paha bagian dalam sangatlah sensitif, dan dia akan mengerang dengan penuh kesenangan ketika Anda menyentuh, apalagi menjilatnya.

2. Bokong

Cobalah untuk memukul bagian bokongnya. Sebab, wanita paling senang ketika pria memainkan bagian belakang tubuhnya ini. Jika Anda memiliki trik yang tepat dalam memukul bokong wanita, maka Anda akan melihat sisi liar dari pasangan Anda itu.

3. Pangkal leher

Jalankan bibir Anda secara perlahan ke bagian pangkal leher pasangan Anda. Anda akan melihatnya marah, tapi penuh kesenangan.

Lalu, jilatlah secara perlahan bagian itu, kemudian menggigitnya. Menyentuh bagian ini adalah sesuatu yang tidak dapat ditolak oleh pasangan Anda.

4. Telinga

Wanita sangat senang, ketika pria menyiumi bagian telinganya. Apalagi bila Anda menjilat dan menggigit lembut telinganya.

Anda juga dapat membisikkan sebuah kalimat bernada erotis di telinganya, untuk merangsangnya.

5. Kaki

Wanita akan mengerang ketika Anda menekan bagian kakinya, terutama bagian tumit. Berikan sedikit pijatan untuk membangkitkan, dan kemudian secara perlahan menggosok kakinya dengan penis Anda.

Dia akan menjadi liar, ketika G-spotnya disentuh oleh Anda.

6. Pergelangan tangan

Tahukah Anda, bahwa kebanyakan wanita sangat senang ketika pergelangan tangannya digigit lembut oleh pasangannya?

Membelai pergelangan tangan dan menenggelamkannya ke dalam mulut Anda, pasti dia akan mengerang kesenangan. Cobalah!

7. Payudara

Bahkan puting merupakan zona paling erotis bagi wanita. Belaian lembut, membelai, menjilat, dan mengisap puting akan membuatnya gila, dan dia akan siap melakukan apa pun yang Anda inginkan.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini