Sukses

Apakah Pasangan Anda Saat Ini Calon Suami yang Baik?

Suami yang baik dapat Anda lihat semenjak Anda berpacaran dengan kekasih Anda. Apakah pasangan Anda saat ini adalah calon suami yang baik?

Membina rumah tangga bersama orang yang dicintai merupakaan dambaan seluruh umat manusia di dunia. Untuk para wanita, pilihlah pria dengan benar dan jangan sampai salah memilih.

Sebab pria yang akan menjadi suami Anda kelak, akan menjadi pemimpin sekaligus imam yang akan senantiasa mendorong Anda melakukan semuanya dengan benar.

Bila saat ini Anda menjalin hubungan dengan seorang pria, dan memutuskan untuk menikah, pastikan dengan benar apakah dia benar-benar calon suami yang layak mendampingi Anda.

Seperti dilansir Boldsky, Selasa (15/10/2013), berikut tanda-tanda apakah kekasih Anda saat ini, cocok menjadi suami Anda.

1. Suami yang baik sabar menangani istrinya


Bila kekasih Anda saat ini sabar, dan selalu menasehati setiap tindakan buruk yang Anda lakukan, maka ia adalah calon suami idaman.

Sebab, suami yang baik akan selalu memberi nasihat ke istrinya, bila sang istri salah dalam bertindak.

2. Suami baik itu suami yang dapat diandalkan


Lihatlah apakah kekasih Anda kini merupakan sosok yang dapat diandalkan? Ini penting untuk dicari tahu.

Tidak hanya wanita, pria juga harus menghormati pasangannya. Bila pasangan memiliki sebuah rahasia yang tidak pantas untuk diceritakan ke orang lain, maka simpanlah rahasia itu baik-baik.

Selain itu, sosok suami yang dapat diandalkan juga dapat dilihat ketika Anda masih berpacaran. Apakah ia mampu menahan egonya, ketika melihat Anda dalam kesusahan atau tidak.

3. Memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi

Seorang suami kelak akan mengurus istrinya dengan penuh tanggung jawab.

Merawat Anda ketika sakit, berusaha menjemput Anda ketika harus pulang larut malam ketika bekerja, dan berusaha membantu di kala Anda kekurangan uang.

4. Dia harus mengetahui apa yang Anda inginkan

Bila selama berpacaran dia sering membuat Anda marah dengan segala kelakuannya yang sama sekali tidak Anda sukai, maka berpikir ulanglah untuk menerima ajakannya menikah.

Bila dia tahu Anda tidak menyukai apa yang dia lakukan, ada baiknya untuk menghentikannya.

Pasangan yang baik, adalah pasangan yang mengetahui apa yang diinginkan pasangannya.

5. Setuju dengan tindakan Anda

Seorang suami yang baik adalah suami yang menyetujui tindakan yang Anda lakukan, dan tentunya itu sesuatu yang penting.

Cobalah untuk berdiskusi dalam segala hal penting, sebelum mencapai keputusan. Ini penting, karena pada dasarnya seorang pria tidak boleh egois.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini