Sukses

Tindakan Bodoh yang Dilakukan Pria demi Bikin Wanita Terkesan

Ada banyak pria di luar sana yang berusaha membuat wanita terkesan malah melakukan kesalahan konyol. Inilah contohnya.

Ada banyak pria di luar sana yang berusaha membuat wanita terkesan malah melakukan kesalahan konyol. Nah, untuk menghindarinya pria perlu cerdas saat ingin membuat wanita terkesan.

Contohnya saja, jika seorang pria berusaha mencoba merokok di depan wanita, itu malah melakukan hal yang bodoh. Sebenarnya, ada beberapa hal bodoh lainnya yang dilakukan pria demi untuk mengesankan wanita.

Berikut beberapa hal bodoh dari pria saat di depan wanita seperti dikutip Boldsky, Senin (14/10/2013):

1. Pamer

Ada banyak pria yang mencoba pamer hanya untuk membuat wanita terkesan. Jika wanita itu cerdas, ia akan tahu bahwa apa yang pria lakukan hanyalah untuk membuatnya terkesan.

2. Pakaiannya berlebihan

Anda tak perlu mencoba sesuatu yang konyol dengan mengenakan pakaian yang tak nyaman dan berwarna hanya untuk mengesankan seorang gadis. Mengenakan pakaian berlebihan hanya bisa membuat Anda terlihat seperti mainan lucu yang bisa ditertawakan.

3. Bertindak sok pintar

Ini adalah salah satu hal terbodoh yang dilakukan pria untuk mengesankan wanita. Sebuah perpaduan antara kecerdasan dan humor akan mengesankan wanita. Jadi berhenti bertingkah sok pintar karena itu hanya menguji kesabaran wanita.

4. Mencoba melakukan sesuatu yang sebenarnya Anda tak bisa

Jika Anda menyalakan rokok di depan seorang wanita hanya untuk menunjukkan Anda cool, Anda menertawakan diri sendiri. Mengesankan wanita dengan rokok atau alkohol hanya mempermalukan Anda. Bayangkan betapa bodohnya Anda terlihat ketika mabuk dan akhirnya muntah di depannya.

5. Memicu perkelahian

Pria dan egonya selalu berpikir maskulinitas akan membuat wanita terkesan. Nah, mengundang perkelahian hanya membuat Anda seperti nakal. Selain itu, wanita membenci kekerasan dan jangan membodohi diri sendiri.

6. Sok sibuk

Apabila si dia mencoba menunjukkan ketertarikan pada pria, kadang pria malah berpura-pura sibuk dengan melihat ke ponsel yang tak berdering atau tak bergetar. Ini bisa membuat Anda terlihat bodoh dan Anda berakhir sendirian di pesta.

7. Menggunakan bahasa prokem

Saat ini menggunakan bahasa prokem menjadi tradisi. Tapi Anda perlu menjaga sikap di depan seorang perempuan. Wanita mungkin merasa malu dan membenci karena Anda melakukan hal terbodoh pada saat itu.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.