Sukses

Pria Menikah Ketahuan Masturbasi Sambil Pegang Foto Putrinya

Nyasha Matsiya (37) ketangkap basah istrinya ketika masturbasi sambil memegang foto putrinya.

Seorang pria dari Magwegwe, Bulawayo, tampaknya begitu putus asa. Ia memuaskan nafsu seksualnya dengan melakukan masturbasi saat melihat foto anak gadisnya yang masih remaja.

Insiden memalukan tersebut masih jadi bahan pembicaraan. Banyak yang beranggapan, pria bernama Nyasha Matsiya (37) tak cukup puas dengan istrinya yang sudah dinikahinya 13 tahun.

Matsiya ketangkap basah oleh istrinya Glinis Matsiya saat memuaskan dahaga seksualnya dengan menggunakan tangannya sambil memegang foto putrinya yang berusia 16 tahun. Saat Glinis masuk ke kamar, suaminya itu terbaring tidur dengan menghadap ke atas, `mencuci` kejantanannya tanpa sabun atau air.

"Itu sekitar pukul 2 siang ketika istri berpikir suaminya sedang tidur. Dia menangkap basah suaminya sedang masturbasi sambil melihat ke foto putri remaja mereka. Daripada suami menjelaskan ke istrinya apa yang ia lakukan, ia menuduh istrinya melecehkan dengan masuk ke kamar tanpa mengetuk," ujar seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya itu seperti dikutip dari Myzimbabwe, Senin (14/10/2013).

Glinis tak menggubris ancaman suaminya. Ia terus mendorong suaminya menjelaskan apa yang dilakukan dengan foto putrinya. Setelah saling menyerang kata-kata, sang istri berusaha melaporkan suaminya ke polisi. Namun, salah satu tetangganya menahannya.

"Glinis ingin pergi ke polisi untuk melaporkan suaminya karena menyalahgunakan anak mereka, tetapi tertahan oleh salah satu tetangga yang menyuruh mereka duduk dan berbicara tentang masalah ini," ujar sumber itu.

Ketika dihubungi, Glinis tak berkomentar apapun atau menyangkal tuduhan tersebut. Begitupula dengan suaminya.

Masturbasi banyak dilakukan pada pria dan wanita yang pendidikannya tinggi, sering memikirkan seks, dan bereksperimen dengan seks sebelum pubertas. Meski demikian, ada beberapa yang menyebutkan kalau masturbasi ada manfaatnya buat tubuh baik pria maupun wanita.

(Mel)

Baca Juga:

Mei Tiba, Ajangnya Peringatan Bulan Masturbasi
Hayo! Wanita atau Pria yang Sering Masturbasi?
Saat Suami Ngantor, Istri Masturbasi & Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.