Sukses

Pakaian Pria Mirip `Bra Busa`, Bikin Badan Jadi Berotot

Ada cara singkat membuat tubuh Anda berotot. Cukup dengan mengenakan t-shirt mirip bra busa dan badan pun jadi berotot.

Pria yang tak memiliki otot tapi malas ke gym, ada cara singkat membuat tubuh Anda berotot. Cukup dengan mengenakan t-shirt dan tampilan tubuh pria pun terlihat sempurna.

Pakaian ini bertindak bak bra busa dengan memberikan tonjolan di semua tempat yang tepat.

T-shirt lengan panjang dengan otot busa itu diciptakan Ash Bhunnoo (45) dan temannya Ricky Robinson (42). Ide itu muncul setelah melihat teman-temannya ngegym untuk melawan timbunan lemak, serta mengubah tampilannya.

Ash dan Ricky menciptakan rompi untuk pria yang tubuhnya tak berotot. Dengan otot busa itu, pria terlihat memiliki dada yang menonjol, otot di bahu dan perut yang rata. T-shirt ini dirancang dengan bahan khusus dan membuat penggunanya tetap relaks.

Sudah lebih dari 1.000 'Funkybod Muscle Tops' terjual. Pakaian itu seharga 29,99 Poundsterling  atau sekitar Rp 543 ribu seperti dikutip Dailymail, Minggu (13/10/2013).

"Dipakai sebagai kaus normal, Funkyhood meningkatkan kepercayaan untuk pria dengan cara yang sama seperti bra busa yang bekerja pada wanita," begitu isi iklan dari pakain tersebut.

Sementara Ash, dari Chatham, Medway mengatakan, ada sejumlah pria yang sangat kurus namun ketika pergi keluar ingin tampilan yang sedikit berotot.

Keduanya menggunakan dana sendiri untuk produk terbatas. Dan stok awal 100 dengan cepat terjual habis.

Pasangan ini sekarang telah menjualnya 1.000 via funkybod.com . Keduanya berjualan dari rumah sementara mereka melanjutkan dengan pekerjaan sehari-hari mereka.

Pakaian ini ada empat ukuran dari ekstra kecil ke besar. Sementara untuk warnanya ada dua pilihan yakni hitam dan putih.

(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.