Sukses

Aksi Bercinta di Kamar Mandi Terbaik Daripada Teorinya

Mungkin terdengar seperti di film-film, ketika ada adegan pasangan mandi kemudian bercinta. Tapi bercinta di kamar mandi terbaik dilakukan

Mungkin terdengar seperti di film-film, ketika ada adegan pasangan mandi kemudian bercinta. Tapi aksi bercinta di kamar mandi dinilai paling baik dilakukan daripada sekedar teorinya.

Seperti ditulis Askmen, Sabtu (12/10/2103), salah satu aksi bercinta terbaik daripada teorinya yaitu bercinta sambil mandi. Tapi masih ada lagi aksi bercinta terbaik lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan malam ini, sebagai berikut:

1. Bercinta di pantai

Ini adalah fantasi stereotip. Ada sesuatu yang dianggap romantis ketika Anda dan pasangan berhubungan seks di pantai. Masalahnya adalah pasir. Pasir mungkin akan menciptakan gesekan yang dapat membangkitkan seks.

2. Bercinta menggunakan cokelat

Memanjakan pasangan dengan kedua kesenangan adalah hal menarik. Yang Anda perlukan sebotol saus cokelat dan menumpahkannya ke penis atau vagina pasangan.

3. Bercinta dalam mobil

Ada terlalu banyak teori mengenai seks dalam mobil. Ini juga bukan sekedar teori karena bercinta di mobi juga vulgar Dan menarik.

4. Blowjob

meskipun tidak ada teori yang jelas menerangkan kesenanagan cara bercinta ini, tapi laki-laki yang tampaknya senang untuk mendapatkan blowjob.

5. Bercinta saat mandi

Baik di bak mandi atau shower, bercinta sambil mandi merupakan pilihan terbaik untuk bercinta.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini