Sukses

Buat Pasangan Merindukan Anda Dengan Cara Berikut

Siapa bilang mengejar cinta itu sulit? Meskipun butuh sedikit pengorbanan, tapi membuat seseorang merindukan Anda itulah yang paling sulit

Siapa bilang mengejar cinta itu sulit? Meskipun butuh sedikit pengorbanan, tapi membuat seseorang merindukan Anda itulah yang paling sulit. Kecuali Anda memiliki banyak trik dan sudah mengenalnya.

Tapi tidak perlu khawatir, seperti dikutip laman Allwomenstalk, Sabtu (12/10/2013) dengan 10 trik ini, dijamin pasangan akan selalu merindukan Anda.

1. Kirim pesan romantis

Sekedar mengingatkan bagaimana romantisnya Anda berdua atau betapa berartinya tanggal penting ketika Anda dan pasangan bertemu, dan juga seberapa banyak Anda merindukannya setiap saat. Itu adalah semua cara yang bagus untuk benar-benar menjaga pikirannya pada Anda.

2. Pergi keluar dengan teman-teman

Heran? mengapa justru pergi dengan teman-teman? Karena sesekali pergi bersama dengan teman-teman, ini akan membuat seorang pria gila dan akan merindukan Anda.

3. Mengirim bungan atau apapun ke tempat kerjanya

Mengirimkan hadiah kecil di tempat kerja, seperti bunga atau permen akan memberikan sesuatu yang mengejutkan dan manis.

4. Tinggalkan catatan kecil pada makan siangnya

Catatan kecil di makan siang benar-benar dapat membuatnya mengetahui betapa dia merindukan Anda. Tidak perlu panjang menulis kata-kata, cukup tuliskan 'I love you' dan ia akan merindukanmu sepanjang hari.

5. Memberi kejutan

Apakah Anda benar-benar ingin mengetahui beberapa cara untuk membuat dia merindukanmu ? Kejutkan pasangan dengan sampai di rumah lebih awal dan memasak makanan saat ia kembali dari aktivitasnya atau mengatur kencan romantis untuk Anda berdua.

6. Buat dirinya menelepon Anda

Jangan pernah menelepon atau mengirimkan teks terus menerus pada pasangan. Cukup sesekali atau ajak anak-anak Anda untuk menelepon. Itu pasti akan membuat dia merindukan Anda.

7. Mengirim gambar lucu

Mengirim foto Anda dengan wajah lucu atau emoticon lucu padanya mungkin ide yang bagus. Tapi jangan terus menerus.

8. Jangan langsung membalas pesannya

Sesekali buat dirinya menunggu untuk mendapat jawaban dari pesan yang Anda kirim melalui ponsel. Luangkan waktu beberapa menit saja dan percayalah, dia akan khawatir dan langsung menelepon Anda.

9. Meninggalkan jejak

Entah t -shirt atau aroma parfum Anda, tinggalkan sesuatu milik Anda. Mungkin aroma parfum Anda yang lama di dalam mobil akan memicu Anda terus dalam pikirannya.

10. Biarkan pasangan pergi dengan teman-temannya

Sama seperti Anda yang ingin memiliki waktu dengan teman-teman, Anda harus memberinya waktu untuk bersama teman-teman. Tidak perlu cemburu ketika ia bersama temannya. Ketika dia menyadari bahwa Anda memberikan dia waktu, dia pasti akan berpikir untuk menghabiskan waktu dengan Anda juga.

(Fit/Igw)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini