Sukses

Tips Percaya Diri Saat Tubuh Bugil ala Miley Cyrus

Anda mungkin ingin mencoba seperti yang dilakukan Miley Cyrus, namun bukan di depan umum. Anda bisa belajar mencintai tubuh dengan tips ini.

Aktris Miley Cyrus pada salah satu video klip terbarunya menunjukkan tubuhnya tanpa sehelai benang. Ternyata, mantan bintang Hannah Montana itu tak hanya bahagia dengan berbugil. Ia merasakan bugil merupakan cara mengekspresikan emosi yang murni.

"Saya sangat percaya diri saat telanjang..," kata Cyrus dalam sebuah wawancara di majalah seperti dikutip Handbag, Selasa (8/10/2013).

Anda mungkin ingin mencoba seperti yang dilakukan Miley Cyrus, namun bukan di depan umum. Anda bisa belajar mencintai tubuh dengan beberapa tips ini:

1. Menuliskannya

Pikirkan tentang bagaimana teman Anda menggambarkan seperti apa Anda terlihat dan menuliskannya. Mereka tak akan menulis `paha gemuk, paha gemuk`. Mereka secara gratis akan memperhatikan pinggang dan mata cantik Anda.

2. Hentikan malu dengan lemak

Wanita suka menyebut lemak, `Oh saya benci perut saya`, `Oh tidak, saya benci pantat saya yang besar`. Itu diulang-ulang. Tapi ini merusak dan membuat semua orang kesal. Berhentilah. Ganti percakapan dengan bagaimana Anda sangat berbakat.

3. Pahami tubuh Anda

Ketika mata Anda beralih dari perut, tanpa disadari Anda melihat betapa besar lengan Anda terlihat.

4. Latihan

Ini bukan berarti Anda perlu menurunkan berat badan. Tapi, orang yang berolahraga teratur memiliki keyakinan tubuh yang lebih baik. Orang ini tak hanya mendapatkan dorongan mental yang bagus, tapi ilmuwan memperhitungkan orang yang berolahraga akan menyelaraskan tubuhnya dan memahami betapa mengagumkannya mereka dari dalam dan keluar.

5. Meningkatkan citra tubuh

Apakah Anda mengatakan hal-hal mengerikan dan negatif untuk teman terbaik Anda atau ibu Anda? Lalu mengapa Anda mengatakan kepada diri sendiri? Nilai Anda lebih dari itu.

6. Manjakan tubuh

Kita semua merasa lebih baik ketika melakukan berbagai upaya untuk merawat diri sendiri. Apakah rambut Anda, cukup tidur, cat kuku, umumnya itu akan membuat Anda merasa mengagumkan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.