Sukses

Duh! Dua Wanita `Perang`karena Rambut Kemaluan

Pertengkaran yang dilakukan dua wanita di Mzilikazi, pinggiran di Bulawayo, terbilang cukup heboh. Penyebabnya semua karena rambut kemaluan.

Pertengkaran yang dilakukan dua wanita di Mzilikazi, pinggiran di Bulawayo, terbilang cukup heboh. Penyebabnya semua karena rebutan rambut kemaluan. Duh!

Tariro Shumba, yang kemudian dikaruniai seorang bayi laki-laki menuduh Patience Phiri menyihir suaminya Searchmore Madzikanda dengan mengambil rambut kemaluannya. Ia pun meminta Phiri mengembalikan milik suaminya itu.

Pertengkaran karena rambut kemaluan mencapai puncaknya ketika Phiri dan Shumba heboh saling lempar satu sama lain. Bahkan Shumba mengatakan, ia tak akan berhenti sampai Phiri melepaskan `rambut` suaminya itu.

Permasalahan dimulai ketika Phiri melewati rumah Shumba dan menghina satu sama lain sebelum berubah menjadi pertarungan tinju. "Pertarungan dimulai ketika Phiri yang tampaknya ingin memprovokasi saingannya Shumba, melewati rumahnya dan mulai berteriak," kata seorang tetangga yang tak mau disebutkan identitasnya.

Setelah berlembar kata-kata kasar, Phiri marah dan melemparkan batu ke Shumba lalu dibalasnya.

Shumba mengatakan, suaminya telah berselingkuh dengan Phiri. Sejak keduanya jatuh cinta, suaminya meninggalkan keluarganya.

"Suami saya telah berselingkuh dengan wanita tua Phiri sejak saya hamil empat bulan dan suami saya tak membeli persiapan untuk anak karena sibuk bersama simpanannya. Ketika saya bertanya mengapa dia berselingkuh dengan suami saya, dia mengatakan bahwa saya tak tahu cara memandikannya. Itulah alasan mengapa ia berpacaran dengannya. Dia (Phiri) lebih lanjut menyatakan tahu bagaimana memandikannya dan itulah alasan dia berkencan dengan pria yang lebih muda," ujar Shumba seperti dikutip Myzimbabwe, Selasa (8/10/2013).

Shumba ingin Phiri mengembalikan rambut kemaluan suaminya yang dicukur ketika berada di rumah sakit.

"Ketika saya keluar dari rumah sakit, saya menemukan rambut kemaluan suami saya dicukur dan saya menuntut dia mengembalikannya," ujar Shumba.

Sementara sang pria menjelaskan, perselingkuhannya dengan Phiri kini sudah berakhir empat bulan lalu.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini