Sukses

Para Gadis, Mau Karir Anda Melejit? Coba Perhatikan Ini!

Kaum wanita sebaiknya Anda tak melihat hidup sehat ini dengan cara yang dangkal. Tubuh yang bugar bisa memengaruhi karir Anda.

Kaum wanita sebaiknya Anda tak melihat hidup sehat ini dengan cara yang dangkal. Tubuh yang bugar tak hanya membuat hidup berkualitas, tapi juga bisa memengaruhi karir Anda.

Tingkat kebugaran bisa berdampak pada hasil kerja Anda. Pekerja yang teratur berolahraga lebih waspada selama hari kerjanya dan juga lebih produktif.

Dengan bekerja untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, Anda juga memberi kesempatan ke diri Anda dalam kemajuan karir dan pendapatan Anda.

Anda tak harus memilih ikut fitnes. Ada cara lain untuk menjaga kesehatan Anda. Anda hanya perlu menemukan caranya.

Jika ingin menambahkan fitness di dalam rutinitas pekerjaan Anda, tapi tak yakin waktu dan energi yang Anda punya, mulailah mengambil langkah kecil seperti yang diberikan Galtime, Senin (7/10/2013):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman



1. Kurangi waktu istirahat makan siang

Anda tak harus menghabiskan setiap jam makan siang Anda di kelas fitness, atau berjalan di luar. Tapi, pilih dua sampai tiga hari untuk melakukannya.

Makan wajar dengan makan siang sebentar di meja Anda ketika Anda kembali. Jika Anda bekerja di rumah, cobalah istirahat makan siang untuk diri Anda dan berjalan jauh dari komputer Anda atau tugas untuk bergegas ke tempat fitnes.
3 dari 5 halaman


2. Hentikan mengemil

Anda mungkin tak menyadari betapa banyaknya makanan yang Anda konsumsi di antara waktu makan. Untuk menyadari sepenuhnya asupan kalori Anda dalam sehari, buat jurnal makanan untuk satu minggu.

Tuliskan setiap makanan atau minuman yang melewati mulut Anda. Anda mungkin akan terkejut apa yang Anda ketahui dari diri Anda dan apa yang Anda telan.

Setelah Anda mengenali snack yang memicu berat badan Anda, persiapkan diri Anda menemukan pilihan yang sehat.
4 dari 5 halaman


3. Telepon teman atau kirim SMS

Temukan setidaknya satu orang lain untuk berbagi dalam tujuan kebugaran Adna dan kemudian saling bertanggung jawab. Ini jadi tak menyenangkan jika semua teman Anda ke tempat makanan cepat saji saat makan siang, sementara Anda makan salad.
5 dari 5 halaman


4. Berdiri

Ini tampaknya cukup sederhana, tapi apakah Anda tahu bahwa umum bagi orang amerika duduk selama 15 jam setiap harinya? Terkadang orang berlama-lama duduk karena banyaknya pekerjaan. Namun, itu tergantung dari kita saat menggunakan waktu luang.

Pernahkah Anda mengalami hari yang berat dengan menatap layar komputer kemudian dilanjutkan beberapa jam menatap televisi untuk bersantai? Carilah cara agar lebih aktif di sepanjang hari kerja Anda. Misalnya, istirahat lima menit setiap jam wajib untuk meregangkan otot.

Jika Anda bekerja di rumah, gunakan sebagian waktu mengetik sambilb berdiri di samping sebuah meja tinggi. Meskipun Anda tak bekerja, tubuh Anda akan berterima kasih.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini