Sukses

6 Hal yang Diinginkan Wanita dari Pria Saat `ML`

Untuk itu, penting bagi pria mengetahui apa saja yang diinginkan wanita ketika berada di ranjang.

Pria kerap dibikin bingung tentang apa yang diinginkan pasangannya di ranjang. Pria merasa sulit, ketika harus membaca pikiran dan berbuat apa yang diinginkan pasangannya.

Ketika datang waktu untuk berhubungan seks, wanita selalu memberikan kode, tapi selalu salah ditanggapi oleh para pria. Untuk itu, penting bagi pria mengetahui apa saja yang diinginkan wanita ketika berada di ranjang, bercinta atau `making love`.

Dilansir Indians Sutras, Senin (7/10/2013), ada beberapa hal yang diinginkan wanita di tempat tidur, yang harus diketahui oleh para pria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman



#1 Wanita inginkan cinta

Bagi pria, seks mengenai hubungan seksual dan kenikmatan seksual. Namun, bagi wanita seks itu adalah bentuk cinta.

Untuk itu, berikan cinta yang lebih pada wanita, lalu buatlah dia merasa istimewa. Pada dasarnya wanita inginkan cinta yang dicampur dengan seksualitas di tempat tidur.
3 dari 7 halaman



#2 Wanita suka dibelai

Ketika berhubungan seks, wanita tidak akan mengungkapkan bahwa ia selalu ingin dibelai. Penting bagi pria untuk mengetahui ini.

Misalnya saja, membelai leher, punggung dan payudaranya, yang dapat merangsangnya.

Saat di ranjang, wanita menginginkan suaminya bermain dengannya dengan cara menggelitik, dan membuatnya merasa nyaman.
4 dari 7 halaman



#3 Wanita mengasihi tubuhnya

Istri selalu menginginkan agar suaminya senantiasa mencitai tubuhnya. Baik dia berbadan gemuk atau kurus, istri selalu berharap suaminya mencintai tubuhnya, serta membuatnya selalu merasa nyaman.

Jika Anda tidak menghormatinya, maka istri akan merasa buruk dan tidak nyaman saat berhubungan seks.
5 dari 7 halaman



#4 Jangan lupakan dada

Ketika waktu itu tiba, Anda jangan pernah melupakan dada pasangan Anda. Ketika Anda bermain dengan dadanya, itu sama saja dengan Anda membantu merangsangnya.
6 dari 7 halaman



#5 Orgasme

Berhubungan seks tidak lengkap tanpa orgasme. Wanita mungkin merasa malu untuk mengungkapkan keinginannya ini di tempat tidur. Maka itu, pria diharapkan lebih sadar untuk memberikannya terlebih dulu.
7 dari 7 halaman



#6 Ciuman setelah selesai berhubungan seks


Kebanyakan pria melupakan hal yang satu ini. Dalam banyak kasus, para pria memang melupakannya, bukannya disengaja.  Buktinya, kebanyakan pria lebih memilih tidur dari pada memberikan pasangannya ciuman setelah selesai berhubungan seks.

Berikan pelukan yang erat serta memberikan ciuman, dapat membuatnya merasa lebih istimewa dan merasa dihormati sebagai pasangan Anda.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini