Sukses

6 Cara Ajaib Perbesar Payudara

Inilah beberapa cara aneh yang dipilih wanita demi memperbesar dan mengangkat payudaranya.

Wanita yang ingin mengubah tampilan di daerah dadanya (payudaranya), ada beberapa pilihan yang bisa dilalui seperti tampar payudara, makan camilan, atau pakai lemak dari perut.

Berikut beberapa pilihan aneh agar payudara menjadi `gede` seperti dikutip trendhunter, Senin (7/10/2013):

1. Tampar payudara

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman



Wanita yang takut melakukan operasi tapi ingin payudaranya membesar, bisa mencoba teknik yang dipraktikkan di Thailand. Teknik menampar payudara Khemmikka Na Songkhla telah disetujui pemerintah.

Bahkan Departemen Kesehatan Thailand telah melakukan penelitian selama enam bulan dan mengakui teknik menampar bisa sebagai alternatif dari operasi plastik.

Khemmikka Na Songkhla yang lebih dikenal sebagai " Khunying Tobnom menemukan efek mempercantik dari menampar itu ketika ia masih remaja mencari cara memperbesar payudaranya sendiri. Suatu hari neneknya melihat ia menggosokkan krim ajaib ke payudaranya dan disarankan berhenti karena membuang waktu.

Ia kemudian ia membiarkan neneknya menampar payudaranya beberapa kali dan menyiram mereka dengan air es. Setelah itu, Khemmikka melihat ukuran payudaranya tumbuh sebesar 4 inci dan akhirnya menguasai teknik menampar dirinya.

Pada tahun 2003, menampar payudara secara resmi disetujui sebagai alternatif alami untuk operasi plastik.

2. Snack Payudara
3 dari 7 halaman



Anda merasa payudara Anda datar, cobalah snack (camilan) yang mengklaim bisa menambah ukurannya. Siapapun yang tak bahagia dengan ukuran payudaranya, ada pilihan yang menyakitkan, mahal, dan tak alami. Namun, dengan makan camilan `F-Cup Cookies` dalam sehari, payudara Anda bisa mencapai cup F.

Demikian klaim dari perusahaan Jepang di setiap bungkus cookies ajaib yang mengandung 50 mg Pueraria Mirifica, tanaman yang ditemukan di Thailand dan Myanmar.

Di wikipedia, tanaman umbi itu berisi phtoestrogens seperti Miroestrol, Deoxymiroestrol, dan coumestans, dan digunakan dalam suplemen pembesar payudara.

Lantas apakah payudara Anda berkembang karena dari tubuh Anda atau dari kandungan di makanan itu.

3. Suntik botox
4 dari 7 halaman



Wanita biasanya memilih menyuntikkan botox ke wajah demi menghilangkan kerut dan kulit yang kendur. Tapi, dengan `Breastox`, wanita bisa melakukan hal yang serupa untuk payudaranya.

Perawatan Breastox diperuntukkan wanita yang baru saja melahirkan. Dengan biaya US$ 1.657, breastox akan memperkencang belahan dada yang kendur, membuat payudara terlihat lebih padat usai kehamilan.

4. Masker Kolagen Kristal
5 dari 7 halaman



Sejumlah wanita membenci proses penuaan dan ada satu juta krim antipenuaan di luar untuk wajah, tapi bagaimana dengan payudara? Percaya atau tidak, masker kolagen kristal payudara bisa membantu.

Ketika wanita bertambah usia, kekencangan payudara kian memudar. Namun, dengan masker yang diterapkan di payudara selama 20-30 menit dengan kolagen alami akan mengangkat payudara Anda dan membuatnya halus serta lembut.

5. Prosedur daur ulang lemak
6 dari 7 halaman



Para dokter di Inggris menggunakan istilah `daur ulang pinggang`. Prosedur baru ini akan mengekstrak lemak yang tak diinginkan wanita dari daerah seperti perut dan menempatkannya di payudara.

Prosedur operasi plastik 2 in 1 dengan biaya sekitar 8.000 Poundsterling itu menggunakan implan sintetis, yang harus diganti setiap 10-15 tahun.

6. Sistem bra internal
7 dari 7 halaman



Sebagai alternatif implan silikon, sistem bra internal `Breform` bisa membentuk ulang jaringan payudara yang ada dengan operasi kosmetik yang radikal. Hasil operasi ini dilaporkan bisa meningkatkan ukuran payudara wanita setidaknya selama 10 tahun.

Sistem Breform ini telah diamati selama empat tahun dan dikatakan tak menimbulkan efek samping yang serius. Saat ini, teknik tersebut berlisensi di Eropa.

 (Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini