Sukses

Balas Dendam Setelah Suami Tobat, Istri Selingkuhi Empat Pria

Begitu Tawanda mencoba untuk setia, sang istri malah mengkhianati cintanya, dan berselingkuh dengan empat pria sekaligus.

Suami mana yang tidak sakit hati, mengetahui istri tercintanya bermain api di belakangnya? Inilah yang dialami supir truk asal Budiriro, Afrika, Tawanda Mabvira (27). Begitu Tawanda mencoba untuk setia, sang istri malah mengkhianati cintanya, dan berselingkuh dengan empat pria sekaligus. Ternyata ini balas dendam yang dilakukan istri.

Perselingkuhan yang selama ini dijalani sang istri, Nyasha Mukamba (23) terungkap setelah ia mengakui langsung perbuatannya tersebut ke Tawanda. Bahkan, dengan terbuka ia mengatakan, telah menamai semua selingkuhannya dengan nama perempuan agar Tawanda tidak pernah curiga bila satu per satu pria idaman lainnya menghubungi dirinya.

"Dicintai oleh orang lain, bukanlah suatu kejahatan," kata Nyasha sewaktu saat ia membela diri setelah ketahuan berselingkuh dengan banyak pria.

Sebelum hari pengakuan itu, Tawanda mengaku sempat membelikan sang istri telepon genggam baru. Tapi, baru dua minggu dibelikan, Nyasha mengaku telepon genggamnya tersebut hilang. Padahal, Nyasha sengaja menyembunyikan telepon genggamnya tersebut, agar lebih leluasa berhubungan dengan para selingkuhannya.

Di hadapan pihak berwajib Tawanda membocorkan kode-kode yang digunakan sang istri, untuk menamai setiap pria yang menjadi selingkuhannya.

"Contohnya saja untuk pria bernama Arno, yang dinamai oleh Nyasha dengan Baba Tari. Arno mengatakan kepada saya, bahwa Nyasha mengaku telah bercerai dan kini tinggal bersama keluarganya. Maka itu, ia mau berkencan dengan Nyasha," ungkap Tawanda, seperti dilansir My Zimbabwe, Senin (7/10/2013)

Sewaktu ditanya mengapa ia berselingkuh dengan empat pria, Nyasha mengungkapkan, itu semua dilakukannya sebagai tanda balas dendam, terhadap apa yang pernah dilakukan Tawanda kepadanya.

"Dulu ia juga pernah berselingkuh. Ini balas dendam," ungkap dia.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini