Sukses

Yuk, Belajar Seni Bercinta dari `Fifty Shades of Grey`!

Berkat novel atau film Fifty Shades of Grey, wanita kini tidak perlu malu lagi untuk berbicara mengenai seks secara terbuka.

Berkat novel atau film Fifty Shades of Grey, wanita kini tidak perlu malu lagi untuk berbicara mengenai seks secara terbuka. Berkat buku ini pulalah, tercipta beberapa cara agar pasangan selalu merasa puas, ketika waktu untuk berhubungan seks itu tiba.

Para pria dapat menyontoh apa yang dilakukan Christian Grey terhadap pasangannya. Wanita pun dapat menyontoh apa yang dilakukan Anastasia Steele terhadap dirinya sendiri, dan pasangannya.

Seperti dilansir Indian Sutras, Sabtu (5/10/2013), banyak pelajaran seks yang dapat Anda dan pasangan pelajari dari buku erotis karangan EL James ini. Intinya kita seperti belajar kamasutra (seni bercinta) untuk membuat pasangan bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman



#1 Ikat pasangan

Mengikat tubuh pasangan selama foreplay akan sangat menggairahkan. Jika pria tidak memiliki borgol seperti Christian Grey, Anda dapat mengikat pasangan Anda dengan dasi ke ujung tempat tidur, dan Anda pun akan mendapatkan aksi liar dari pasangan Anda tersebut.
3 dari 6 halaman



#2 Tutup mata

Sensasi yang tidak diketahui dapat membuat Anda dan pasnagan menjadi gila. Menutup mata pasangan Anda, akan memacu imajinasinya untuk bermain.

Anda dapat memberikan kejutan kepadanya berupa bulu-bulu halus, es batu, dan vibrator. Anda juga dapat memikirkan hal lainnya, untuk membuat pasangan Anda menjadi tambah liar.
4 dari 6 halaman



#3 Taruhlah es di badannya

Kulit manusia dikenal sangat sensitif. Oleh karena itu, menggosokkan es batu di atas kulit tubuhnya selama telanjang, akan membuatnya menggigil dan membuatnya bertambah liar.

Dengan melakukan hal ini, dapat menciptakan sensasi yang tidak biasa, dan terkadang menyebabkan orgasme cukup besar.
5 dari 6 halaman



#4 Nakal

Christian Grey tahu betul bagian mana yang harus dipukul. Menambahkan sedikit pukulan dapat meningkatkan pasangan Anda orgasme.

Memberikan pukulan pada saat foreplay, akan meningkatkan kesenangan seksualnya. Jadi, berikanlah sedikit pukulan di bokongnya, untuk menambah kesan nakal selama berhubungan seks.
6 dari 6 halaman



#5 Seks ketika mandi

Anda pun dapat melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Anna dan Christian. Mendekati pasangan dari belakang, dan menggosok sabun di tubuhnya akan membangkitkan hasrat satu sama lain.

Saling bercumbu penuh gairah juga dapat dilakukan, dengan meneteskan sedikit air ke tubuhnya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini