Sukses

Thari Gayatri, Langsing dan Seksi di Usia 40-an, Rahasianya Apa?

Meski usianya sudah menginjak kepala empat, ahli terapi aura Thari Gayatri tetap tampil cantik dan langsing, bahkan cenderung singset

Meski usianya sudah menginjak kepala empat, ahli terapi aura Thari Gayatri tetap tampil cantik dan langsing, bahkan cenderung singset dan seksi. Lalu, apa sih rahasia pemilik Gayatri Aura Therapy?

Meski makan apa saja, ibu 4 anak ini mengungkapkan lebih sering mengonsumsi sayuran dan tentu saja olahraga, katanya saat berbincang dengan tim Health Liputan6.com, di Kantor Redaksi SCTV Tower, Senayan City, beberapa waktu lalu.

"Saya kalau disuruh memilih sayur dan daging-dagingan, saya lebih memilih banyak sayur. Saya tidak dapat jauh dari sayur. Entah kenapa, sudah addict saja gitu," kata Thari Gayatri, ditulis Sabtu (5/10/2013)

Selain rutin mengonsumsi sayur, Thari juga tidak lupa melakukan olahraga setiap bangun tidur di pagi hari. Ini dilakukannya, agar senantiasa bugar, dan selalu langsing walaupun harus makan banyak. "Saya dan keluarga itu hobi makan. Kalau tidak seperti ini, jadinya gemuk, bukan. Jadi, saya mengimbanginya dengan berolahraga," tambah dia.

Itu terbukti dengan hasil yang ditunjukkannya. Meskipun sudah tak lagi muda, bila Thari disejajarkan dengan putri pertamanya Dian Jauss (27), banyak orang yang mengira kalau keduanya adalah kakak beradik, bukan ibu dengan anaknya.

Selain dua hal itu, Thari tidak pernah lupa meninggalkan kebiasannya untuk meditasi. Menurut Thari, meditasi dapat membantu kita tetap bisa menjaga berat badan agar tetap langsing.

"Cara kerjanya gampang saja kok. Ketika dihadapkan dengan makanan, pikiran kita harus fokus dan harus konsentrasi sambil mengatakan, `Saya makan secukupnya. Itu diresapi, Insya Allah itu berhasil," kata  pemilik layanan spa `Gayatri` di  Jl Duren Tiga Barat VII No.30 Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan.

Ibu empat anak ini menambahkan, sepanjang hari kita bisa menyetel hati dan pikiran agar tetap dalam kondisi meditatif. Namun tentu saja harus dilatih dan dibiasakan.

"Beberapa cara diet bisa jadi menyiksa. Makan cuma sekian jam-lah, ini itulah, pusing, 'kan? Dengan meditasi, kita dapat mengontrol nafsu makan itu sendiri. Meditasinya juga gampang, cukup fokus dan tenangkan diri, beres," tambah dia

Harus diingat, sebelum Anda mencoba meditasi ini, ada baiknya untuk belajar dengan yang ahlinya terlebih dulu. Setelah beberapa kali pertemuan, dan Anda sudah dapat melakukannya sendiri, lakukanlah cara ini untuk diterapkan ke diri sendiri.


(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini