Sukses

Wanita Zaman Sekarang Berhak Dapatkan Kesenangan Seksual, Tapi...

Para wanita zaman sekarang berhak untuk memilih dan menolak hamil, dan yang paling populer adalah hak untuk mendapatkan kepuasan seks

Para wanita zaman sekarang berhak untuk memilih dan menolak hamil, dan yang paling populer adalah hak untuk mendapatkan kepuasan atau kesenangan seksual.

Saat ini, kesadaran dan pengetahuan akan fungsi seksual secara dramatis berubah meningkat. Secara umum, seperti disebutkan psikiater dari RSU dr. Soetomo, Prof. Nalini Muhdi Sp.KJ, ditulis Sabtu (4/10/2013), seksualitas wanita baru mulai berkembang dan memuncak di tengah usia 30-an. Akibatnya, kapasitas mereka untuk mengalami orgasme di usia-usia dewasa cukup tinggi dan besar daripada saat muda.

Namun sayang, perilaku antiseksual atas diri wanita di beragam budaya masih saja hidup. Wanita masih mendapat perlakuan yang negatif seara seksual. Akibatnya, ketika para wanita ini komplain atas hidup seksualnya atau mengalami disfungsi seksual, mereka jarang atau bahkan sulit membuka diri bahkan terhadap psikiater sekalipun.
Tak hanya itu saja efek yang menimpa wanita.

Kesadaran, imajinasi dan pikiran atas seks tidak begitu menggelegar yang menyebabkan menurunnya gairah seks. Dan payahnya hal semacam secara kultural masih diterima.

Sekarang ini, disfungsi seksual yang dialami kebanyakan wanita wanita merupakan hasil dari tidak memadainya pendidikan seksual.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini