Sukses

10 Alasan Anda Butuh Pelumas Saat `ML`

Para pakar, dokter dan pengguna lubrikasi berbagi alasan kenapa mencintai menggunakan cairan lubrikasi saat berhubungan intim.

Kebanyakan orang tahu tujuan penggunaan lubrikasi (cairan pelumas). Tujuannya untuk membasahi agar seks bisa berjalan lancar. Lubang yang licin bisa mendatangkan kesenangan yang intensif, seks bertahan lama, dan foreplay pun menjadi hebat.

Seperti dikutip YourTango, Jumat (4/10/2013), para pakar, dokter dan pengguna lubrikasi berbagi alasan kenapa mencintai menggunakan cairan tersebut:

1. "Jika vagina Anda kering, baik secara alami, karena komplikasi medis, atau karena pascamenopause, lubrikasi seperti hadiah. Seks menjadi jauh lebih mudah," kata Dr Dorree Lynn.

2. "Pelumas bisa membuat oral seks lebih menyenangkan dan lebih aman dibanding menggunakan whipped cream atau madu, yang bisa menyebabkan iritasi," kata Charlie Glickman , Ph.D.

3. "Menggunakan mainan seks di kasur bisa melipatgandakan kesenangan Anda, terutama setelah menambaghkan lubrikasi," Julie (27).

4. Pelumas menyingkirkan penundaan antara keinginan dan benar-benar melakukannya," kata Tom, 42.

5. "Orang-orang terlalu fokus pada penggunaan pelumas untuk membuat benda bergerak dengan mudah di dalam. Saya dan istri saya suka sedikit menggosok di sekitar alat kelamin kami, itu membuat menjadi lebih intens," kata Paul (39).

6. "Pelumas akan membuat pengalaman yang lebih menyenangkan bagi wanita. Tidak ada seks yang menyakitkan," kata Bonnie (48)

7. "Kondom bisa benar-benar membuat Anda kering sehingga pelumas membantu mencegahnya. Plus, tambahkan sentuhan lubrikasi ke penis sebelum memakai kondom yang bisa membuat pria lebih enjoy melakukan seks," kata Jennifer (42).

8. "Apa salah satu manfaat mengejutkan dari pelumasan? Ini bisa mencegah infeksi. Gesekan seks dari kurangnya lubrikasi menyebabkan panas yang mendorong pertumbuhan bakteri. Sehingga kurangi gesekan (dan perbanyak lubrikasi) lebih baik," kata Mikaya (43).

9. "Berbicara sedikit gesekan berarti Anda cenderung untuk mengurangi kemungkinan kondom robek, pelumas bisa membantu mencegah `oops`.

10. "Karena ludah tidak sama dengan lubrikasi, serius," kata Roylin (48)

(Mel/*)

Baca Juga:

Jenis Cairan Pelumas yang Bisa Digunakan Wanita
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini