Sukses

Trik Gelorakan Gairah Saat `ML`

Agar makin panas dalam setiap aktivitas ranjang, apa yang perlu Anda lakukan? Berikut teknik yang bisa Anda lakukan

Aktivitas seks bersama pasangan butuh kreativitas. Anda tidak bisa hanya begitu-begitu saja, karena lama-lama bisa bosan.

Agar makin panas dalam setiap aktivitas ranjang, apa yang perlu Anda lakukan? Berikut teknik yang bisa Anda lakukan seperti dikutip dari Askmen Jumat (4/10/2013) :

1.    Teriakan, bisikan, pekikan. Padukan diri Anda dan pasangan Anda saat bercinta. Pusatkan perhatian dan nikmati suasana Anda bersama pasangan. Anda akan merasa bebas. Buatlah diri Anda menjadi responsif secara seksual. Demikian juga pasangan. Semakin vokal Anda berdua, semakin merangsang pasangan Anda.

2.    Belajarlah seni bicara "panas". Pria biasanya terangsang oleh deskripsi seksual. Bicaralah tentang apa yang Anda inginkan atau apa yang harus dilakukannya secara spesifik.

3.    Buatlah kontak mata. Ini akan meningkatkan pengaruh kata-kata.

4.    Gunakan suara untuk memberi tahu pasangan, ia melakukannya dengan benar. Tinggikan volume suara. Jangan merasa malu.

5.    Jangan hanya diam saja. Keluarkan suara saat Anda mencapai orgasme.

6.    Ekspresikan harapan Anda. Selama afterplay, katakan pada pasangan Anda betapa hebatnya dia. 

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.