Sukses

Pria Muda Lebih Puas Masturbasi Ketimbang Bercinta dengan Wanita

Seorang pria berusia 23 tahun lebih puas melakukan masturbasi ketimbang bercinta dengan 17 wanita. Ia pun begitu kecanduan seks.

Seorang pria berusia 23 tahun yang tak disebutkan namanya mungkin menjadi DJ terpanas di provinsinya. Namun, kecanduannya dengan seks membuatnya pusing bukan kepalang. Sedikit saja melihat belahan dada wanita, ia langsung horny dan melakukan masturbasi. Bahkan masturbasi membuatnya lebih puas ketimbang bercinta.

Pria dari Limpopo, Afrika Selatan, yang dikutip dari Sun Daily, Jumat (4/10/2013), menjelaskan, dalam sehari ia bisa berkali-kali melakukan masturbasi. Bahkan, terkadang ia bermasturbasi selama jam kerja.
 
Menurut pria itu, ia sudah memiliki 17 pacar dalam tujuh tahu terakhir. Tapi, jika ia berhubungan seks tak pernah merasa puas. Bahkan, pernah ia bermasturbasi setelah berhubungan intim dengan wanita.

Jika ia melihat belahan dada wanita, langsung terdorong menyenangkan dirinya. Dan pria itu bisa melakukannya sampai tiga kali dalam sehari.

Kecanduan masturbasi tersebut mulai mengganggu pekerjaannya karena ia tertarik secara seksual dengan rekan kerjanya.

"Ketika saya melihat belahan dada, sulit bagi saya berkonsentrasi dan saya harus pergi ke toilet untuk masturbasi. Jika tidak, saya mungkin didakwa melakukan perkosaan," kata pria itu.

Kecanduan seks yang dialami pria tersebut terjadi ketika ia mulai menonton pornografi pada tujuh tahun yang lalu.

"Setiap saya melihat wanita, gambar tersebut teringat kembali dan saya ingin melakukan hubungan seks. Saya harus menghentikan ini. Saya selalu horny. Kadang-kadang saya berpikir saya terkena sihir," ujar pria itu.

Masalah yang dirasakan pria tersebut ternyata hanya dipendamnya. Karena terlalu malu, ia tak pernah memberitahu orangtuanya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini