Sukses

`Mad For Garlic` Sajikan Hidangan Serba Bawang tanpa Rasa Bawang

Apa yah rasanya bila pizza dipadukan dengan cokelat, pisang dan eskrim dengan bawang putih, hmm.. menu ini bisa dicoba di Mad For Garlic.

Makan pizza di restoran khas Italia sepertinya sudah biasa, bagaimana kalau makannya di restoran Korea? ini unik, eits ada lagi yang lebih unik toping yang digunakan banyak menggunakan bawang putih khas taste Korea.

Uniknya lagi, ada menu yang memadukan cokelat, pisang dan es krim dengan bawang putih. Hmm.. apa yah rasanya?.

Yap!, itu semua bisa dicoba di Mad For Garlic, sesuai dengan namanya restoran ini menyajikan semua menunya dengan disertai bawang putih.

Restoran yang berlokasi di West Mall Grand Indonesia Shopping Town ini merupakan salah satu restoran Korea yang dikenal unik dan inovatif karena menyajikan menu ala Italia dengan memadukan taste Korea yang banyak menggunakan bawang putih dalam masakannya.

Untuk yang membenci bawang putih, tidak perlu khawatir karena Kitchen Manager Mad For Garlic, Wiwing W. Oentoro mampu menyulapnya menjadi makanan yang lezat dan sehat.

"Tidak perlu khawatir, karena bawang putih yang disajikan sudah diproses khusus dan tidak ada rasa yang tertinggal, seperti bukan makan bawang putih," ujar Wiwing, ditulis Kamis (3/10/2013).

Umumnya pizza didominasi dengan toping daging, sosis, paprika dan keju. Tetapi di Mad For Garlic menyajikan yang lain daripada pizza yang disajikan restoran Italia.

"Pada setiap menu yang disajikan kami menggunakan bawang putih pilihan, ini pengalaman makan yang berbeda," jelas Direktur Mad For Garlic, Roni Prananto.

Restoran ini memanjakan para konsumennya dengan menu lebih dari 40 jenis masakan italia dan puluhan wine. Suasana cozy sangat terasa dari restoran ini. Interior restoran bertema rustic tavern Eropa abad pertengahan menciptakan kesan hangat dan elegan.

Saat ini telah hadir 15 menu baru yang unik dan inovatif. Menu baru tersebut diantaranya Crispy Chicken Salad dan Garlic Pane. Untuk hidangan utama  ada Garlic Carbonara Pasta, Bolognese Pasta, Chicken and Spinach Cream Pasta, Ratatouille Pizza, Nacho Salsa Pizza, Steak and Salad with Cheese Cream Sauce, Hawaiian Chicken Gratin Combo dan berbagai menu menarik lainnya, dan sebagai menu penutup Banana Chocolate Pizza.

"Sudah pasti menunya lezat dan sehat, sudah diketahui bawang putih memiliki khasiat yang menghangatkan untuk tubuh dan baik untuk yang kolesterol,"terang Roni.

Roni juga mengatakan dengan hadirnya menu baru tersebut, Mad For Garlic ingin memberikan makanan yang lebih variatif san inovatif lagi kepada tamu.

"Restoran ini hadir tujuannya juga untuk yang tidak suka bawang putih kami mencari cara agar mereka suka dengan bawang putih, maka kami menyajikan menu dengan harapan pembenci bawang putih menjadi suka bawang putih," harap Roni.

Menurut salah satu konsumen yang mengaku tidak menyukai bawang putih merasakan memiliki pengalaman berbeda terlebih saat mencicipi pizza dengan toping pisang, cokelat dan es krim yang dipadukan dengan bawang putih.

"Aku gak suka bawang putih, tetapi di menu ini unik banget ada cokelat, pisang, es krim dan bawang putih. itu enak dan gak nyangka bisa ada paduan ini, bawang putihnya tidak ada rasa bawang putihnya," ujar mahasiswi salah satu Universitas di Jakarta, Irma.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini