Sukses

Pria Cuma Lihat 2 Hal dari Payudara Wanita

Banyak wanita yang memilih membesarkan payudara dibanding mengurangi ukurannya. Padahal, ada dua hal yang disukai pria dari payudara wanita.

Kebanyakan pria tertarik dengan payudara besar. Karena itulah, sejumlah wanita menghabiskan hidupnya mengkhawatirkan payudaranya yang terlalu kecil.  

Inilah yang menjelaskan banyak wanita yang memilih membesarkan payudara dibanding mengurangi ukurannya. Padahal, ada dua hal yang disukai pria dari payudara wanita. Apa itu?

Seperti dikutip AskMen, Kamis (3/10/2013), penulis Andre Cross menjelaskan, pria akan menyukai semua jenis payudara wanita. Karena, hanya ada dua hal yang dibutuhkan pria dari payudara wanita, yakni:

1. Puting
2. Aksesibilitas

Cross sendiri tak peduli jika payudara wanita kecil asalkan memenuhi dua persyaratan tersebut. Menurutnya, dalam hubungan yang serius, ukuran payudara tak akan berpengaruh. Pria yang benar-benar mencintai wanitanya akan menerima segalanya dari sang wanita.

"Sekali seorang wanita memiliki pria yang mencintainya, ia tak memiliki alasan untuk mengkhawatirkan ukuran payudaranya. Jadi dia bisa melupakan implan payudara," katanya.

Seorang pria yang tak bisa menghargai wanita, percayalah dia tak akan menghormati dirinya dengan baik. "Seharusnya wanita tak pernah melakukan implan payudara untuk menyenangkan pria. Dia akan melakukan semuanya untuk alasan yang salah. Jika dia ingin implan, saya berharap ia melakukannya untuk diri sendiri bukan orang lain," kata Cross.

Pria Lajang

Ia menjelaskan, pria lajang memang cenderung menyukai payudara besar. Ini terjadi terutama ketika ada di sekitar teman-temannya. Bahkan, jika seorang pria tak setuju, teman-temannya itu yang akan meyakinkan dia di akhir malam.

"Ada hukum tak tertulis di antara teman-teman agar kita tak membiarkan keraguan bahwa ukuran payudara penting," ujarnya.

Namun, kepedulian pria tentang ukuran payudara perempuan hanya di sekitar teman-temannya. Namun dalam kenyataannya, jauh di dalam dirinya, pria benar-benar tidak peduli.

Pria ternyata menyukai ukuran payudara yang cukup, bukan berlebihan. "Pria lebih banyak bercanda dibanding apapun. Di dalam dirinya, kita tahu apa yang kita inginkan, yaitu sepasang payudara yang bentuk dan ukurannya cukup," ujarnya.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.