Sukses

Sekilas Mirip Pajangan dan Perhiasan, Ternyata Mainan Seks

Mainan seks tak selalu berbentuk kelamin. Ada beberapa mainan seks yang bentuknya malah mirip perhiasan atau gadget.

Mainan seks tak selalu berbentuk kelamin. Biasanya alat bantu seks itu untuk membantu seseorang mendapat kenikmatan seks. Namun, sejumlah mainan seks malah terlihat seperti bukan mainan seks.

Seperti dikutip Cosmopolitan, Rabu (2/10/2013), ada beberapa jenis mainan seks yang bentuknya seperti mainan atau perhiasan:

1. Tuyo Vibromasseur Vibrator


Stimulator klitoris ini terlihat lebih kepada gadget yang bisa terbang yang akan melakukan pengintaian seperti difilm-film.

2. Matteo Cibic’s `Bibelot Sexual`

Ini dildo yang tersembunyi di tengah akuarim yang dibuat oleh beberapa pria yang memiliki jiwa seni.

3. Kerucut (Cone)

Ini mungkin terlihat seperti cetakan nasi kuning atau speaker. Anda bisa meninggalkan mainan seks ini tanpa ada yang curiga kalau itu adalah vibrator dengan bentuk yang kreatif.

4. Aphrodite

Ini dirancang inovator dari Afrika Selatan Angus Campbell yang terbuat dari kristal Swarovski. Dildo dari krital ini berperan ganda sebagai dildo dan tongkat yang gemerlap.

5. Simulacrum

Mainan seks ini diciptakan Tony Regazzoni. Butt plug itu tak pernah dirancang untuk pengguna sebenarnya, tapi terlihat cantik sebagai aksen di meja Anda.

6. Tenga

Anda mungkin akan mengira ini seperti botol lotion, bukan tabung vagina palsu.

7. Crave

Vibrator mungkin yang Anda bisa charge melalui USB. Temuan yang jenius bukan.

8. Cincin Pijat mutiara

Perhiasan ini bisa untuk permainan tangan

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini