Sukses

Rosa, Boneka Seksi dan Cantik yang Digandrungi Pria Jepang

Pria jangan sampai salah mengira wanita seksi ini sebagai wanita sungguhan. Ini hanya sebuah boneka yang sedang digandrungi pria Jepang.

Pria jangan sampai salah mengira wanita seksi ini sebagai seorang wanita sungguhan. Sekilas, `wanita` berkulit mulus dengan tubuh seksi ini terlihat nyata, padahal wanita ini hanya berupa boneka seks.

Alat bantu seks ini memang terlihat seperti wanita sungguhan (hyper-realistis). Bahkan pria di Jepang rela mengeluarkan uangnya lebih dari US$ 6.500 demi boneka hyper-realistis itu agar kebutuhan seksnya terpenuhi.

Boneka cantik jelita tersebut diciptakan Orient Industries. Dan pria yang membelinya bisa menyesuaikan dengan selera Anda. Ada berbagai pilihan tipe wajah dan hiasan rambut yang bisa ditularkan. Dan yang pasti, boneka ini tahan air.

Seperti dikutip Oddee, Selasa (1/10/2013), Candy Girl Jewel `Rosa` merupakan model boneka terbaru yang paling digemari dari Orient Industrie. Berdasarkan situsnya saja, boneka ini sudah habis terjual (sold out). Pria atau wanita yang ingin membelinya bisa menyesuaikan selera Anda di Kanojo Toys.

Tubuh Rosa memang terlihat seksi dan indah. Fitur yang lembut dan halus tak disangkal para pembeli di Jepang. Rosa memang disesuaikan sebagai gadis yang diingin-inginkan pria.

"Semua boneka kami tahan air dan akan baik-baik saja di kamar mandi dengan Anda atau hanya berpose sendirian," begitu pernyataan dari situs Kanojo Toys

Payudara silikon Rosa sangat lembut dan sangat nyata seperti halnya semua kulitnya. Konsumen yang membelai merasakan mulus tanpa hambatan yang biasanya dirasakan jika Anda menyentuh lateks.

Boneka seksi dan cantik itu memang 100 persen dari silikon, kulit mulusnya membuat Rosa terlihat lebih nyata dibanding boneka seks lainnya.

Rosa ternyata juga dilengkapi lubang di tubuhnya. Lubang tubuh Rosa sangat berkualitas tinggi dan tahan lama. Selain itu, memberikan sensasi yang luar biasa untuk momen spesial Anda.

Konsumen juga bisa memilih ingin menambahkan rambut di area bawah atau ingin botak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Dipesan di Seluruh Dunia

Berikut Fitur Tubuh Bonek Seks Jepang ini:

Bahan: 100 persen silikon
Tinggi: 155 cm
Berat : 27 Kg
Lingkar Dada: 90 cm dan underbust 65 cm
Pinggang: 58 cm
Pinggul : 80 cm
Ukuran sepatu : 23 cm

Boneka ini seharga US$ 6.589 (sekitar Rp 74 juta) dan bisa dikirimkan ke seluruh dunia dengan biaya tambahan US$ 99.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini