Sukses

Yang Bikin Pria Sangat Tertarik dengan Wanita

Wanita yang sedang mengincar pria idamannya persiapkan diri untuk mencari tahu apa yang pria anggap menarik dari seorang wanita.

Wanita yang sedang mengincar pria idamannya persiapkan diri untuk mencari tahu apa yang pria anggap menarik dari seorang wanita, apa yang dihargai, dan apa pula yang bisa membuatnya hilang feeling (ilfil).

Pertama yang perlu diingat, sangat sulit untuk mengetahui apa yang dipikirkan pria. Apalagi setiap individu memiliki perspektif sendiri tentang kehidupan dan bagaiman itu seharusnya berjalan.

BecomeGorgeous, Selasa (1/10/2013), telah melakukan sejumlah penelitian dan menemukan apa yang paling menarik bagi pria dan apa yang diinginkannya.

1. Sahabat

Banyak pria senang dengan wanita yang bisa menjadi teman berbagi ketika pria mengharapkan dukungan tanpa syarat. Ini sangat penting pada pasangan untuk berbagi masalah dan mencoba menyelesaikannya bersama-sama.

2. Wanita Mandiri

Pria tak suka dengan wanita yang bergantung. Pria menyukai wanita yang tahu dengan keinginannya di dalam hidupnya, yang memiliki karir dan hobi sendiri. Ini selalu bagus untuk mendapatkan kesempatan berbagi hal yang baru dan bisa belajar bersama-sama hal yang baru.

3. Manis

Kebanyakan pria tertarik dengan wanita yang manis dan penuh perhatian. Pria juga suka dengan wanita yang selera humornya bagus. Jadi, jika Anda salah satu wanita yang tahu bagaimana menangani masalah dengan senyum lebar di wajah Anda, Anda sempurna!

4. Gadis yang bebas tekanan

Kebanyakan pria cenderung bereaksi buruk ketika berada di bawah tekanan. Pria tak suka dipaksa melakukan hal-hal yang tak dinikmatinya. Biarkan pria Anda memiliki waktu sendiri sesekali karena kita semua membutuhkan waktu sendirian sesekali. Jadi, akan lebih baik untuk tidak menelepon atau kirim SMS setiap jam.

5. Kesetaraan

Jika Anda salah satu dari wanita yang berpikir bahwa pria dan wanita itu sama, Anda menarik perhatian pria. Pria mencintai wanita yang memiliki hak dan tanggung jawab yang sama. Kita tak hidup lagi di era di mana pria harus menyediakan kesejahteraan keluarga, karena kita saat ini hidup dalam zaman di mana wanita bekerja keras karena pria ingin wanitanya memiliki karir yang sukses.

6. Bijak

Menurut pria, wanita bijak sangat menarik. Kenapa? Karena wanita ini dewasa dan tahu apa yang diinginkan dan katakan apa yang ada di dalam pikirannya. Selain itu, kematangan membantu Anda menangani beberapa situasi buruk dengan tenang dan bijaksana.

Namun, jenis wanita ini merupakan salah satu yang akan mengatakan apa yang dia tak suka dan ketika ia melihat perilaku buruk, ia akan mengatakan pikirannya karena ia ingin mengubah keadaan menjadi lebih baik.

7. Seksi

Ini merupakan ketertarikan secara fisik. Semua wanita memiliki bagian tubuh yang disukai pria dan bagian yang dibencinya. Dan pria menyukai wanita yang berperilaku dan berpakaian sebagai seorang wanita.

8. Sopan santun

Tak ada yang lebih memalukan daripada makan malam dengan keluarga lain dan Anda bersikap bodoh. Ini jelas memalukan pria. Jadi, seorang wanita yang baik dan santun akan selalu menjadi pilihan yang lebih baik ketimbang tak sopan.

9. Pendukung terbaik

Wanita, pria akan senang dengan dukungan tanpa syarat dari Anda. Pria ingin dipuji penampilan dan prestasinya. Jadi, jika Anda ingin menjaga keharmonisan dalam hubungan Anda, Anda tahu apa yang harus dilakukan. Pria pasti akan menghargai inisiatif Anda.

10. Kepribadian wanita yang hebat

Pria tak hanya tertarik dengan penampilan wanita, tapi juga dengan kepribadiannya yang hebat. Jadilah diri sendiri dan pasangan Anda akan terkesan dengan kreativitas dan kecerdasan Anda. Pria mencintai wanita cerdas yang tahu banyak hal dan dapat membawa percakapan pada topik yang berbeda.

(Mel/*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.