Sukses

Penasaran ML di Rel Kereta, Pasangan Ini Malah Celaka 12

Kejadian nahas ini terjadi di sebelah Tenggara, wilayah Ukraina, Zaporizhia, pada Sabtu (28/9/2013)

Sangking ngebet ingin melampiaskan hasrat seksualnya, pasangan asal Ukraina ini memutuskan untuk ML di lintasan kereta api, tanpa memikirkan apa yang akan terjadi ke depannya. Benar saja, ketika tengah asyik berbuat mesum, tanpa disadari keduanya ada kereta api yang akan melintas di rel tersebut yang membuat keduanya celaka 12 alias celaka fatal.

Karena sorot lampu yang berasal dari kereta, membuat si pria langsung sadar, dan berusaha untuk menyelematkan diri ia dan pasangannya. Tapi semua terlambat, kereta sudah terlanjur mendekat, yang akhirnya menewaskan si wanita, dan merobek kaki si pria yang mencoba menyelamatkan diri.

Kejadian nahas ini terjadi di sebelah Tenggara, wilayah Ukraina, Zaporizhia, pada Sabtu (28/9/2013)

Menurut pihak kepolisian, sepasang kekasih itu baru saja kembali dari sebuah acara yang diadakan bersama teman-temannya. Kala itu, si wanita tidak dapat menahan gairahnya untuk berhubungan seks, dan ingin merasakan sensasi bercinta di rel kereta api. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk ML di lintasan kereta api di daerah Zaporizhia.

"Pacar saya, dan saya sendiri tidak dapat mengatasi sifat bergairah yang kami miliki, dan kami ingin merasakan sensasi yang sedikit berbeda, yaitu sensasi bercumbu di rel kereta api," kata pihak kepolisian menirukan omongan pria berusia 41 tahun itu.

Di lain tempat, pihak kepolisian mengatakan kepada media, bahwa pasangan itu positif mengonsumsi minuman beralkohol sebelum memulai aksi nekadnya tersebut.

"Wanita itu meninggal di tempat, sementara pria tersebut dirawat di rumah sakit," kata pihak kepolisian yang tidak ingin disebutkan namanya itu, seperti dikutip My Zimbabwe, Selasa (1/10/2013)

Sayang, dalam kesempatan itu pihak kepolisian tidak membeberkan siapa-siapa saja nama dari kedua orang tersebut.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini