Sukses

Menkes Lantik 41 Pejabat Eselon 2 di Kantor Kemenkes

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi hari ini melantik 41 pejabat eselon 2 di kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta.

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi hari ini melantik 41 pejabat Eselon II di Kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta. Dalam sambutannya, menkes mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaannya bagi pejabat yang telah mengakhiri masa jabatannya. Dan apresiasinya untuk 41 pejabat Eselon II yang dilantiknya.

"Kepada para pejabat yg telah mengakhiri masa jabatan, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas terhadap Kementerian Kesehatan. Jangan segan-segan memberikan masukan, usul, saran dan kritik pada teman-teman menjabat," kata menkes saat memberikan sambutan di Kantor Kemenkes, Jakarta (30/9/2013).

Selain itu, Menkes juga berpesan pada para pensiun untuk tidak berhenti belajar. "Nikmati masa pensiun dengan belajar".

Menkes juga tak lupa menyampaikan selamat para pejabat yang baru dilantik. "Saya ucapkan selamat pada pejabat Eselon II yang saya lantik. Berikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Jabatan ini menentukan sodara dalam pencapaian visi, pelakasanaan misi, dan pencapaian sasaran serta pencapaian kinerja. Oleh karena itu saya minta saudara yang baru dilantik untuk segera mempelajari inti tugas pokok dan fungsi unit kerja," jelasnya.

(Fit/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini