Sukses

Rajin Makan Sayuran Hijau Perbesar Payudara Secara Alami?

Tahu tidak, dengan rutin mengonsumsi sayuran berdaun hijau juga dapat menjadi cara ampuh untuk memperbesar payudara?

Memiliki payudara besar merupakan mimpi sebagian besar wanita di dunia. Benar, 'kan? Banyak cara dilakukan kaum hawa, untuk membuat 'gunung kembar' -nya terlihat lebih besar, dan indah. Tapi, menelan pil dan melakukan operasi bukanlah satu-satunya jalan untuk mendapatkan itu semua.

Tahu tidak, dengan rutin mengonsumsi sayuran berdaun hijau juga dapat menjadi cara ampuh untuk memperbesar payudara?

Selain membuat Anda lebih terlihat muda, mengonsumsi sayuran hijau juga dapat membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Makanan kaya protein dan vitamin mampu meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.

Seperti dikutip Boldsky, Senin (30/9/2013), Asparagus, bit, selada, kubis, kembang kol, kacang-kacangan, wortel, bawang, mentimun, dan labu adalah makanan kaya protein untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami.

Jadi kini, tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk memperindah ukuran payudara Anda. Ini merupakan solusi alami nan murah yang dapat dilakukan semua wanita.

Selain itu, latihan dada merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan ukuran payudara. Memijat payudara dengan krim pun dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.