Sukses

Selain Usir Keriput, Botox Juga Kencangkan Payudara Cewek!

Siapa sangka bahwa botox pun dapat meningkatkan belahan dada seorang wanita.

Kebanyakan wanita mengenal botox sebagai pengobatan paling ampuh dalam mengusir keriput di wajah. Tapi, siapa sangka botox pun dapat mengencangkan payudara wanita.

Wanita biasanya akan melakukan berbagai cara demi memperindah payudara. Sayangnya, banyak cara salah yang digunakan yang berakibat fatal untuk kesehatan payudaranya. Maka itu, kenapa tidak mencoba dengan botox saja?

Seorang Dermatolog asal London, Patricia Wexler mengungkapkan, botox untuk belahan dada memang kurang dimanfaatkan. Itu wajar, karena tidak banyak tahu kalau botox memiliki fungsi lainnya.

"Ini pengobatan yang kurang dimanfaatkan banyak orang. Itu sebenarnya fantastis. Ia bekerja dengan cara yang sama seperti halnya di dahi. Anda akan melumpuhkan otot-otot kecil pectoralis di payudara bawah," kata Patricia, seperti dikutip Fox News, Senin (30/9/2013)

Dengan melemahnya otot-otot kecil, lanjut Patricia, secara otomatis otot-otot utama akan meningkat sehingga payudara Anda akan lebih besar. Cara ini dapat dilakukan, pada setiap ukuran payudara dan berlangsung tiga sampai empat bulan.

Ini merupakan cara alami untuk memperbesar payudara, tanpa perlu Anda melakukan operasi. Ingat, operasi bisa berdampak serius untuk kesehatan. Mulai dari reaksi merugikan dari anastesi, implan pecah, infeksi bahkan silikon bocor.

Jadi, tinggalkan kebiasaan mengoperasi payudara untuk memperindahnya. Banyak cara alami yang dapat dicoba lho, sebenarnya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini