Sukses

Seks Lewat Telepon? Kenapa Tidak?

Bila pasangan sedang jauh sementara hasrat seksual sedang tinggi, seks lewat telepon bisa jadi pilihan tepat buat Anda. Bagaimana caranya?

Berjauhan antara suami dan istri memang sangat tidak menyenangkan, apalagi bila terjadi behari-hari. Mungkin banyak hal yang bisa menyebabkannya. Entah karena menjalankan dinas di luar kota atau hal-hal lainnya.

Dalam kondisi seperti ini, hasrat seksual yang muncul seringkali lebih mudah terasa. Kalau sudah demikian, kesepian bakal menimpa. Kondisi semacam bisa membahayakan walaupun itu semua tergantung masing-masing pribadi.
    
Satu langkah yang cukup aman adalah melakukan masturbasi. Namun melakukan masturbasi sendirian bakalan tidak menyenangkan. Akan lebih menyenangkan bila dilakukan bersama dengan pasangan yang sedang berjauhan. Tapi, bagaimana caranya? Lewat telepon jawabannya.

Menurut pakar seks dari California Utara, Amerika Serikat, John Gray, PhD  yang juga penulis buku Mars and Venus in The Bedroom cara ini seperti halnya menulis surat seks. 

Langkahnya cukup sederhana. Pertama, utarakan kepada pasangan Anda betapa berahinya Anda dan betapa berhasratnya Anda menginginkan pasangan berada di dekat Anda. Mintalah agar pasangan Anda membelai-belai dirinya sendiri. Mintalah dia melakukannya dengan mata terpejam dan membayangkan bahwa Andalah yang membelai-belainya itu.

Tentu saja Anda juga melakukan hal sama. Bicaralah bergantian dan saling memberi respons. Gambarkan sekali-sekali bagaimana perasaan Anda dan bagaimana Anda membayangkan apa yang dilakukan pasangan Anda terhadap diri Anda sendiri atau apa yang Anda lakukan terhadap pasangan Anda.

Akhirnya, dengan cara seperti ini pasangan suami istri dapat membayangkan sebuah hubungan seksual dan dengan sedikit bantuan pelicin seperti jelly (semacam lotion tangan) masturbasi dapat dilakukan bersama-sama.

Walaupun langkah seperti ini tidak senikmat hubungan seksual sesungguhnya, paling tidak cukup mendekati dan mengurangi hasrat yang menggelegak. Yang perlu Anda perhatikan, jangan bicara lewat telepon selular karena suaranya bisa bocor ke radio tetangga. Pastikan bahwa telepon yang Anda pakai aman. Ini adalah saat yang sangat pribadi bagi Anda dan bukan bagi tetangga! Silakan mencoba.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini