Sukses

Pasutri Baru Sadar Masing-masing Gay Setelah 20 Tahun Menikah

Pasangan suami istri (pasutri) dari California David dan Cat Kaufman baru menyadari keduanya pasangan gay setelah menikah 20 tahun

Pasangan suami istri (pasutri) dari California David dan Cat Kaufman tak pernah menyangka pernikahannya berakhir dengan hal yang tak biasa. Setelah menjalani 20 tahun biduk rumah tangga, keduanya menyadari masing-masing merupakan seorang gay dan lesbian.

David kini berganti nama menjadi Dani. Pada awal kisah cintanya dengan Cat semua berjalan normal. "Kami cocok satu sama lain," kata Dani seperti dikutip CBS, Senin (30/9/2013).

Ketika Cat melihat Dani, ia tak melihat ada yang berbeda dengan pria yang dinikahinya. "Di dalam dirinya itu orang yang sama yang saya nikahi dan hanya di luar yang sudah berubah," kata Cat.

Cat menjelaskan, sejak awal ia tak melihat tanda-tanda bahwa David bisa menjadi gay. Dan tak hanya David yang memiliki rahasia, Cat pun mempunyai rahasia sendiri.

Perjuangan Dani

Rahasia Dani yang merupakan gay terkuak beberapa tahun yang lalu. Dani yang sebelumnya merupakan David selalu berjuang karena dilahirkan sebagai anak laki-laki.

"Ketika saya berusia 5 tahun, saya ingin menjadi seorang gadis," ujar Dani.

David sudah menikah dua kali dan pada pernikahan pertamanya ia memiliki dua anak. Setelah perceraiannya, ia bertemu dengan Cat. Pasangan itu kemudian pindah dari Michigan ke California, di sana David bekerja sebagai ahli radiologi.

Setelah hidup bahagia bersama-sama lebih dari dua dekade, semuanya berubah. "Saya menyadari itu akan menjadi akhir dari apa yang kami miliki," kata Cat.

Sadar Gay

Pada empat tahun lalu, Dani mengatakan ia akhirnya menyadari lebih menyukai pria. Namun sebagai seorang suami dan ayah, ia berjuang memikirkan langkah yang harus dipilihnya. Saat itu, Dani tak tahu istrinya juga memiliki rahasia sendiri.

Namun, kebimbangannya berakhir ketika sang istri juga mengungkapkan rahasianya. "Saya hanya berkata, `Kamu tahu, saya ingin mengatakan sesuatu ke kamu`," kata Cat.

"Saya harus memberitahu kamu kalau saya sudah berpikir saya ingin kencan dengan wanita," kata Cat.

Ya, Cat memberitahu suaminya ia baru menyadari sebenarnya ia seorang lesbian.

"Dan saya ingat mengatakan `Oh Tuhan, saya juga gay," kata Gay.

"Ini cukup mengejutkan kami  berdua," kata Cat.

Setelah lebih dari 20 tahun menikah, suami dan istri itu mengetahui kejujuran keduanya merupakan akhir dari hubungan keduanya tapi awal dari kehidupan masing-masing.

"Ini kegembiraan dan lega," ujarnya.

Lahir Salah Tubuh

Pada tahun lalu, Dani menyadari ia sebenarnya bukan gay. Ia hanya lahir di tubuh yang salah. "Saya tidak hanya ingin menjadi perempuan. Saya benar-benar perempuan," ujar Dani.

Dani mengatakan, ia merasa seperti seorang wanita yang terjebak dalam tubuh pria.

Dani mulai berubah lebih dari satu tahun lalu dan ia mengatakan akhirnya bisa menjadi dirinya sendiri setelah lebih dari 50 tahun berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirinya.

"Rasanya begitu menyenangkan menjadi seorang wanita, menjadi Danielle. Ini sangat keren," tegasnya.

Pasangan itu kini telah berpisah satu sama lain.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.