Sukses

Pantas, Kecantikan Astrid Tiar Memancar, Rahasianya Ini Tho!

Padatnya aktivitas tidak membuat presenter cantik, Astrid Tiar melupakan cara menikmati hidup.

Padatnya aktivitas tidak membuat presenter cantik, Astrid Tiar melupakan cara menikmati hidup. Menyeimbangkan pekerjaan dengan istirahat dan bersenang-senang merupakan cara yang dipilih wanita pemilik nama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan ini.

"Seimbangkan bekerja, istirahat, bersenang-senang, keluarga dan menjalankan pola hidup sehat. Kalau ada yang bilang kok lo mau sih jalanin kaya gitu (menjaga makanan) ya ini cara saya menikmati hidup," ungkap wanita kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 ini saat ditemui Liputan6.com ditulis Senin (30/9/2013).

Astrid mengaku selalu menyeimbangkan waktu antara pekerjaan, diri sendiri dan keluarga. Satu hari sebisa mungkin dirinya melakukan hal yang dapat membuat hatinya dan orang di sekitarnya merasakan kebahagiaan.

"Jadi misalnya Saya shooting siang, pagi saya lakukan pilates untuk diri sendiri, menyiapkan sarapan untuk suami dan anak, kemudian malamnya menyempatkan menjemput suami," tutur ibu dari Dealusifa Anabelle Estresa ini.

Begitu cara Astrid membagi waktu antara diri sendiri, anak dan suami. Menjaga makanan mengganti nasi dengan jagung dan kentang, memilih madu daripada gula dan berolahraga untuk menciptakan tubuh sehat ideal.

"Gaya hidup sehat itu penting, kita jangan melihat untuk sekarang saja tapi jangka panjang juga, dan saat sudah berkeluarga sebisa mungkin bisa membagi waktu untuk mereka" ujarnya.

Jadi, tak heran, bila `aura` bahagia yang makin memancarkan kecantikan Astrid sebagai seorang wanita terasa begitu luar biasa. Pria mana yang tidak kesengsem melihatnya?

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini