Sukses

Miss V Jadi Longgar Padahal Belum Punya Anak

Seorang wanita berusia 25 tahun menyatakan vaginanya lebih longgar. Padahal, ia belum pernah memiliki anak.

Seorang wanita berusia 25 tahun yang tak disebutkan namanya kebingungan ketika pasangan barunya menyatakan vaginanya lebih longgar. Padahal, ia belum pernah memiliki anak atau aborsi.

Namun, ia selama beberapa tahun aktif secara seksual dengan pasangannya.  "Saya menjalin hubungan 4 tahun lalu dan kami memiliki hubungan seks yang baik. Ini berlangsung selama 2 tahun sebelum kami putus," kata wanita itu seperti dikutip Health.India, Jumat (27/9/2013).

Usai menjomblo, wanita itu tak pernah lagi berhubungan intim dengan pria hingga akhirnya ia bertemu dengan pasangan barunya. Namun, saat melakukan hubungan seks, si pria mengeluh tak bisa merasakan apa-apa saat penetrasi.

"Dia mengatakan kepada saya vagina saya lebar dan longgar. Bisakah itu terjadi? Saya tak pernah punya bayi atau aborsi atau prosedur vagina," ujarnya.

Sementara itu, Dokter Kesehatan Seksual dan Terapis Seks Dr Vijaysarathi Ramanthan menjelaskan, pria yang merasa vagina longgar bisa karena beberapa hal.

"Mungkin penisnya lebih kecil dalam ketebalannya dan ia tak bisa merasakannya genggaman. Ini terutama berlaku jika pacar Anda selalu melakukan masturbasi dengan menggunakan tangannya," ujar Dr Ramanthan.

Ia menjelaskan, memang vagina akan melonggar setelah 2 tahun melakukan hubungan seksual. Dan itu semua bisa dikencangkan dengan latihan kegel serta relaksasi pikiran.

"Daripada membuat kesimpulan bahwa vagina Anda besar dan longgar, Anda harus yakin diri Anda seperti sebelumnya yang memiliki seks yang menyenangkan," ujarnya.

"Seks adalah bagian dari kehidupan dan dalam hubungan itu hanya sebagian kecil dari seks. Tolong jangan biarkan aspek yang sangat kecil di dalam seks Anda menguasai seluruh hidup Anda," katanya menegaskan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.