Sukses

Sekarang, Tak Perlu Malu Kalau Pakai Alat Bantu Seks

Mainan seks bisa membuat Anda dan pasangan Anda merasa lebih puas secara seksual. Dan kini, mainan seks bukan sesuatu yang tabu lagi.

Alat bantu seks atau mainan seks bisa membuat Anda dan pasangan Anda merasa lebih puas secara seksual. Dan kini, mainan seks bukan sesuatu yang tabu lagi.

Dulu, orang ragu-ragu masuk ke toko seks. Orang-orang itu merasa malu ketika mengunjungi tempat-tempat tersebut. Tapi kini, orang melihat mainan seks bisa memberikan kenikmatan yang sangat dibutuhkan dan jauh lebih liberal.

Seperti dikutip Askdanandjennifer, Jumat (27/9/2013), berikut alasan orang memakai mainan seks:
  1. Menyenangkan
  2. Menyediakan kesenangan yang berbeda
  3. Kadang-kadang pasangan Anda membutuhkan stimulasi yang lebih kuat dan lebih konsisten dan beberapa mainan seks memberikannya.
  4. Nenek moyang Anda tak bisa dan Anda bisa
  5. Pengalaman dengan mainan seks dengan pasangan tidak berisiko
  6. Mainan seks sebagai bagian dari fantasi seksual terdalam dan terpanas dari wanita.
  7. Menyembuhkan sakit kepala
  8. Anda mempunyai hal untuk menyakinkan diri Anda merasakan kenikmatan yang mungkin bisa dirasakan.
Menurut produsen alat bantu seks, bisnis ini lebih menguntungkan 10 kali lipat dibandingkan 10 tahun yang lalu.  Orang di seluruh dunia membeli mainan seks saat ini lebih rutin dan kebanyakan karena rasa penasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman



Dikenalkan Sex and The City

Berkat film Sex and The City, wanita menjadi lebih aktif terlibat dalam fenomena tersebut. Mainan seks tak hanya meningkatkan kemampuan Anda untuk merasakan kenikmatan, tapi juga menawarkan variasi dalam sensasi yang Anda bisa alami.

Di samping itu, mainan seks bisa membantu Anda mengatasi masalah seksual. Misalnya saja, jika pasangan Anda mengalami kesulitan orgasme melalui hubungan vagina, menggunakan mainan seks seperti vibrator merangsang klitoris sementara penetrasi bisa memberinya mencapai klimaks yang dibutuhkan.

Selain vibrator ada mainan lain seperti butt plug dan dildo. Semuanya bisa memberikan rangsangan, membangun sensasi ekstrem di tubuh Anda, tak hanya di organ intim.
3 dari 3 halaman



Aturan Sebelum Beli

Ada mainan seks yang dirancang khusus untuk semua jenis kesenangan. Namun, sebelum membelinya perhatikan beberapa aturannya

1. Saat memilih mainan seks adalah mencari tahu apa yang Anda berdua butuhkan dan inginkan, serta di mana kekurangan pasangan Anda dalam merasakan kenikmatan yang maksimal.

2. Sensasi apa yang diinginkan Anda dan pasangan Anda saat menggunakan mainan seks atau apakah vibrator bisa mengubah suasana hati lebih cepat.

3. Diskusikan bersama-sama dan mencoba semua yang ada untuk mengetahui apa yang Anda inginkan.

Saat Anda memakai mainan seks, jangan lupa cairan lubrikasi. Sensasi akan jauh lebih baik jika dengan pelumasan yang tepat.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini