Sukses

Gingseng Korea dan Bunga Saffron,Senjata untuk Wajah Sehat Merona

Tidak sulit membuat wajah putih, bersih, sehat dan merona, gingseng korea dan bunga saffron bisa dijadikan senjata ampuh untuk itu.

Tidak sulit membuat wajah putih, bersih, sehat dan merona, gingseng korea dan bunga saffron bisa dijadikan senjata ampuh untuk itu.

Selain berkhasiat untuk suplemen dalam tubuh, mencegah penyakit kanker,kencing manis, fungsi jantung, darah tinggi, pencernaan, stres, daya ingat dan juga untuk pertumbuhan anak juga banyak digunakan sebagai campuran bahan di kosmetik.

Gingseng Korea dapat membantu menjernihkan kulit sehingga tampak bercahaya dan bersih putih merona. Untuk mencerahkan bahkan menghilangkan noda hitam yang membandel dapat menggunakan bunga saffron.

Dua bahan tersebut banyak dipilih sebagai bahan utama yang juga dipadukan dengan teknologi pencerah kulit.

"Dengan teknologi pencerah kulit ekstrak saffron dan gingseng Korea mampu mewujudkan keinginan wajah cerah, putih, sehat dan merona," ungkap R&D Regional Director, Skin Care Cleansing Unilever Asia Tenggara dan Australasia, dr. David Birtwistle, ditulis Jumat (27/9/2013).

Menurutnya dalam mencari produk perawatan kecantikan juga perlu diperhatikan kandungannya, para wanita jangan hanya asal membeli tetapi paham dengan manfaat setiap kandungannya.

Hal yang sama juga dikatakan Senior Brand Manager Pond's Indonesia, yang mengatakan terutama wanita muda jangan sampai salah memilih produk perawatan.

"Untuk wanita muda sebenarnya tidak perlu menggunakan make up berlebihan yang dikhawatirkan justru merusak wajah, cukup dengan pelembab pada pagi dan malam hari," ujarnya. (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.