Sukses

Pasangan Pengantin Baru `Terjebak` Selama 2 Hari Saat ML

Pasangan pengantin baru di Bulawayo, Zimbabwe,`terjebak` selama dua hari saat melakukan hubungan seksual.

Pasangan pengantin baru di Bulawayo, Zimbabwe,`terjebak` selama dua hari saat melakukan hubungan seksual. Keduanya diduga terkena sihir yang diberikan mantan suami dari pasangan pengantin wanita.

Owen Phiri, mantan suami pengantin wanita begitu kesalnya ketika mengetahui istrinya Silibaziso Moyo berselingkuh dengan tetangganya Samson Nyathi. Keduanya akhirnya menikah lari dan Phiri diduga sampai menggunakan sihir (runyoka) ke mantan istrinya agar mendapatkannya kembali.

Seorang penduduk desa yang tak ingin disebutkan namanya itu mengatakan, ketika Moyo dan Nyathi pindah, Phiri mengetahui keberadaannya dan mendekati keduanya.

"Ketika Phiri sampai di rumah tersebut yang dihuni keduanya, ia pertama kali berbicara ke Nyathi dan memperingatkan dia agar menjauhi istrinya jika ia tak mau ada masalah. Nyathi menganggap ancaman itu ringan dan mulai berteriak ke Phiri dan bahkan mendapatkan dukungan dari Moyo yang mencampakkannya di depan saingannya," kata seorang sumber seperti dikutip B-Metro, Kamis (26/9/2013).

Phiri dilaporkan begitu kesal dan mengatakan kepada pasangan tersebut bahwa hubungannya tak akan bertahan sebelum meninggalkan rumah pasangan tersebut. Pada suatu malam setelah semua drama terjadi, pasangan tak bisa terpisah (terjebak) usai berhubungan seks.

"Nyathi dan Moyo terjebak satu sama lain selama dua hari. Pada hari berikutnya setelah drama itu, saudara lelaki Nyathi menemukan keduanya menyatu. Pada sekitar pukul 13.00, saudara lelakinya memutuskan mengecek keduanya dan setelah mengetuk pintu, saudaranya memerintahkannya untuk mendobrak pintu karena mereka tak bisa membukakannya," kata sumber tersebut.

Usai meihat apa yang terjadi, saudar lelaki Nyathi begitu terkejut. Adiknya bergegas mencari dukun tapi gagal memisahkan keduanya. Pasangan tersebut akhirnya tak memiliki pilihan lain dan memilih menghadapi Phiri.

Ketika Phiri sampai di rumah, ia tertawa di hadapan pasangan tersebut sebelum memperingatkan mereka mengakhiri hubungan mereka. "Anehnya, ia tak pernah menyentuh mereka, tapi setelah ia meninggalkannya mereka secara ajaib terpisah," kata sumber itu.

Ketika Phiri dimintai komentar, ia menegaskan ia tak bertanggung jawab atas kejadian aneh tersebut. "Saya tidak tahu apa yang menyebabkan itu semua, tetapi mereka mengatakan setelah kepergian saya mereka kemudian dipisahkan dan sejak hari itu mantan istri saya telah pindah ke Bulawayo," katanya.

Usai kejadian itu, Nyathi tak bisa berkata apa-apa. "Phiri itu jahat dan hubungan kami gagal karena dia. Ia sangat kejam," ujarnya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.