Sukses

Feronica Kristoofer Impikan Buat Gaun untuk Anggun C Sasmi

Feronica Kristoofer berharap bisa merancang gaun seperti Anggun C. Sasmi

Memiliki kulit gelap mungkin sering dianggap susah dalam pemilihan busana. Apalagi pemilihan warna yang salah, bisa-bisa hanya membuat tampilan pucat dan tidak sesuai. Namun menurut salah seorang designer, Feronica Kristoofer, merancang gaun seperti Anggun C. Sasmi adalah impiannya.

Anggun yang memiliki kulit gelap dan bercahaya ini disebut Feronica sangat cocok dengan cutting seksi dan berani. Ia mengaku gambaran yang paling pas bagi Anggun adalah gaun ekstravaganza.

"Saya suka melihat tubuh Anggun dan warna kulitnya. Mungkin kalau diberi kesempatan buat gaun untuknya, saya akan aplikasikan bulu dengan gaun yang memperlihatkan belahan kakinya yang seksi. Untuk warna, saya rasa dia lebih cocok warna berani seperti merah, gold yang mengkilap, atau gelap sekalian," kata Feronica saat ditemui dalam pameran busana musim gugur di Benhil Cafe, Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Menurut Feronica, meskipun Anggun cocok memakai busana apapun, tapi untuk kulit sepertinya, ia tidak menyarankan untuk pemilihan warna yang akan membuatnya pucat seperti cokelat.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini