Sukses

Pijat Sensual, Tak Hanya Andalkan Tangan

Kulit kita sangat potensial dalam memberi kenikmatan. Sayang, tidak semua orang menyadarinya.

Kulit kita sangat potensial dalam memberi kenikmatan. Sayang, tidak semua orang menyadarinya. Karena itu manfaatkan waktu untuk bisa menemukan dan mengeksplorasi zona-zona mana yang bisa membuat kita merem melek (terbawa oleh kenikmatan luar biasa).

Seperti dikutip dari Askmen, Kamis (26/9/2013), melakukan teknik pijat, sentuh menyentuh antara Anda dan pasangan disarankan setiap kali Anda sedang bersama. Tidak perlu ahli memijat dalam hal ini. Cukup pegang dan nikmati setiap sentuhan.

Jangan buru-buru, perlahan saja. Yang terpenting, jangan berpikir Anda akan berakhir dengan hubungan seks. Nikmati saja sesi Anda. Dengan sendirinya akan berakhir pada hubungan seks.

Tidak Hanya Tangan

Gunakan minyak lembut beraroma (afrodisiak) sehingga Anda dan pasangan akan terangsang satu sama lain karenanya. Pakailah minyak seperti cedarwood, camomile, melisa, geranium, neroli, ylang ylang dan minyak citrus.

Jangan lupa sentuhan dan pijatan tak hanya dengan tangan atau jari-jari. Lidah, rambut, kaki, dagu, payudara, hidung, bahkan hembusan napas pun bisa Anda gunakan sebagai alat sentuh.

Mulai dari sentuhan ringan dan lembut, jepitan lembut, tekanan, pukulan kecil dan perlahan sampai dengan gigitan lembut. Anda bisa lakukan semua itu entah di tempat tidur atau kamar mandi (bath up).  

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini