Sukses

Bobot Sudah 50 Kilo Turun, Astrid Tiar Masih Mau Turun 5 Kilo

Astrid mengganti asupan karbohidrat dengan kentang dan jagung, serta mengganganti gula dengan madu.

Ingin turun 50 kilogram dalam sembila bulan? Astrid Tiar tahu caranya. Usai melahirkan anak pertamanya, Dealusifa Anabelle Estresa Situmoran presenter cantik ini merasa ingin menurunkan berat tubuhnya. Kini dalam kurun waktu terbilang singkat, tubuhnya sudah terlihat jauh lebih langsing.

Wanita bernama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan ini berhasil menurunkan bobot tubuh sebanyak 50 kilogram dalam waktu sembilan bulan dengan menjaga makanan dan olahraga.

Namun Astrid mengaku hal yang dilakukannya masih belum memenuhi target. Ibu satu orang anak ini mengaku masih ingin menurunkan berat badannya.

"Sekarang beratnya 55 kilogram, yang penting seimbangkan gizi. Untuk asupan karbohidrat Aku tidak konsumsi nasi, diganti dengan kentang atau jagung itu satu kali dalam sehari, dan aku masih ingin turun 5 kilo lagi" ujar Astrid sembari tersenyum.

Selain itu Astrid mengganti gula dengan madu, dan menghilangkan desert di menu makannya. Mantan gadis sampul ini mengaku menurunkan berat badan bukan semata-mata untuk kurus melainkan untuk sehat.

"Menurunkan berat badan bukan hanya untuk kurus, tetapi juga sehat," ujar istri dari Gerhard Reinaldi Situmoran ini saat diwawancari Liputan6.com, Selasa (24/9/2013).

Olahraga juga penting untuk menunjang program penurunan berat badannya. "Selain menjaga makan, Aku juga berolahraga dan memilih pilates," jelasnya.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.