Sukses

Empat Cara Seks Ala Taois

Praktik seks ala taois secara literal memiliki arti yang mirip dengan kamasutra. Ini merupakan seni bercinta

Praktik seks ala taois secara literal memiliki arti yang mirip dengan kamasutra. Ini merupakan seni bercinta dan bagaimana dengan bercinta kita mendapatkan energi. Praktik taois juga dikenal sebagai upaya penggabungan energi. Para pelakunya percaya, dengan melakukan teknik ini seseorang akan merasa sehat dan berumur panjang.

Berikut empat teknik seks taois seperti dikutip dari “Classic of the White Madam", Selasa (24/9/2013).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman


1. Bernapas dalam.

Belajarlah bernapas dalam untuk memperlambat proses rangsangan.
* Berbaringlah bersama dalam posisi spoon. Si pria berbaring menyamping ke kiri dengan lutut menekuk. Si wanita berbaring membelakangi pria dengan pantat menekan penis --penis masih berada dalam vagina-- kaki wanita menekuk. Sebagian paha kiri menahan dengkul kanan pria. Bayangkan Anda memiliki hidung di dada dan Anda mengisap pasangan ke dalam tubuh saat bernapas dalam.
* Ulangi lagi. tutup mata dan bernapaslah bersama selama lima menit. Tarik napas, tahan napas, dan keluarkan.
3 dari 5 halaman



2. Kunci mata.

Jangan menutup mata saat berhubungan seksual. Lihat mata pasangan. Anda akan terkejut bagaimana hal ini mampu meningkatkan kenikmatan hubungan seks.
4 dari 5 halaman



3. Ciuman tantrik.

Berhentilah bercinta sebelum Anda mencapai orgasme. Wanita duduk di pangkuan suami, penis di dalam vagina, tungkai saling bertaut. Tetap diam. Tempelkan dahi. Dengan mata terbuka, buka mulut Anda berdua dan tukarlah pernapasan. Saat pria menarik napas, wanita mengembus napas dan sebaliknya. Lakukan beberapa menit sebelum sangat terangsang. Saat Anda harus mencium penuh gairah dan bergerak menuju orgasme, Anda berdua akan merasakan orgasme yang lebih kuat.
5 dari 5 halaman



4. Aturan sembilan.

Selama berhubungan seks, pria melakukan dorongan dangkal tujuh kali, hanya glans penis yang masuk vagina. Kemudian dua dorongan dalam. Selanjutnya enam dorongan dangkal dan tiga dorongan dalam, dan seterusnya sampai mencapai sembilan dorongan dalam. Ini sangat menyenangkan bagi pasangan dan membantu pria menunda ejakulasi.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini