Sukses

[VIDEO] Nikmati Jamu dengan Kemasan Unik

Jamu selama ini identik dengan rasa pahit, tapi bila dipadukan dengan bahan sayuran atau buah-buahan rasanya akan lebih enak.

Jamu adalah ramuan tradisional Indonesia dengan resep warisan leluhur. Jamu selama ini identik dengan rasa pahit, tapi bila dipadukan dengan bahan sayuran atau buah-buahan rasanya akan lebih enak dan tetap berkhasiat bagi kesehatan.

Hampir setiap daerah di tanah air memiliki resep jamu tradisional, yang diolah dari daun, akar, dan buah. Kini, sebuah kedai di Jakarta Selatan menyajikan beragam menu jamu tradisional, tapi dengan penyajian yang berbeda. Rasanya pun dijamin tidak pahit lagi.

Jamu kunyit asam tentu sudah biasa Anda konsumsi. Nah yang satu ini namanya Green Tamarin. Bahan dasarnya adalah kunyit asam, tapi ditambah dengan sawi hijau. Selain menyegarkan badan, jamu ini juga berkhasiat sebagai antioksidan seperti diberitakan Liputan 6 Siang, Selasa (24/9/2013).

Untuk menurunkan kadar kolesterol, Anda bisa mencoba jamu bunga rosella. Untuk memperkaya rasa, air rebusan bunga rosella yang berwarna merah ini disajikan dengan buah leci dan cherry.

Tak ketinggalan, adapula jamu untuk anak-anak yang berkhasiat menambah nafsu makan dan menjaga kesehatan dengan dengan pilihan rasa coklat atau buah-buahan.Harga ragam minuman sehat ini antara Rp 15 hingga 30 ribu.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini