Sukses

Gara-gara `Goyang Cesar`, Badan Caisar Mengurus

Sebelum namanya melambung tinggi seperti sekarang ini, Caisar Putra Aditya alias Cesar  memiliki tubuh yang cukup gemuk. Tapi, setelah sebulan ia menghibur pemirsa setia di rumah dengan `Goyang Cesar` yang diciptakannya, Cesar mengaku mengalami penurunan berat badan.

"Saya sendiri belum menimbang. Tapi, kata teman-teman dan orangtua, memang tubuh saya mengalami perubahan. Kata mereka, 'Elo kurusan, Sar'. He-he-he," kata Caisar.

Ini diungkapkannya kepada tim Health Liputan6.com, yang mengikuti kegiatannya selama seharian beberapa waktu lalu.

Bila dilihat dari goyangan fenomenal itu sendiri, gerakan yang disajikan cukup membuat tubuh bergerak secara maksimal. Selalu, usai acara yang melibatkan dirinya, Caisar pasti mandi berkeringat. Ia juga mengungkapkan, `Goyang Cesar` itu dapat dijadikan alternatif olahraga yang menyenangkan. Sekaligus sebagai ganti aktivitas gerak badan yang jarang dilakukannya di rumah.

"Jangan banyak-banyak. 2 putaran saja, sudah capai. Ada bapak-bapak waktu ke YKS (red : acara Yuk Kita Sahur) goyang cesar ini, dan dia ngos-ngosan. Ternyata, dia melakukan gerakan itu 5 kali putaran," papar Cesar.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini