Sukses

Hilangkan Stres dengan Terapi Aura dan Transfer Energi

Cara sederhana yang dapat dilakukan untuk menghilangkan stres dengan melakukan terapi aura dan trasnfer energi

Kaum hawa rela menghabiskan waktu berjam-jam memanjakan diri di salon, ketika stres mulai menghampiri. Ada cara sederhana lainnya, yang dapat dilakukan untuk menghilangkan stres tersebut. Coba terapi aura dan transfer energi.

Prakstisi terapi aura dan kecantikan Thari Gayatri mengatakan, terapi aura dirasa penting dilakukan ketika stres mulai menghampiri. Terapi ini sangat ampuh untuk menghilangkan segala energi negatif dan menghidupkan energi positif dari dalam diri.

"Bila energi positif senantiasa terpancar dari dalam diri, maka stres yang biasa dirasa, tidak akan muncul kembali," kata Thari Gayatri, kepada tim Health Liputan6.com, saat bertandang ke layanan spa miliknya 'Gayatri Aura Therapy with Divine Energy', di Jl Duren Tiga Barat VII No.30 Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Thari mengatakan, dengan rutin terapi aura, bukan hanya stres yang enggan datang kepada Anda, tetapi beragam manfaat lainnya akan dirasa, dan sudah tentu itu sangat berguna untuk diri sendiri.

"Membuat wajah lebih cerah dan bercahaya, juga menumbuhkan rasa percaya diri," jelas Thari.

Namun, terapi buka aura akan dirasa percuma, bila tidak diimbangi dengan pendekatan diri kepada Tuhan yang Maha Esa, dan dilakukan secara sungguh-sungguh.

"Karena ini berhubungan dengan energi Illahi, sehingga tubuh akan selalu terlindungi dari hal-hal negatif," tambah dia

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini