Sukses

Wanita Cantik Janjikan ABG Jadi Penari Asal Mau `ML` Bareng

Aglaia Cloud (36) menjanjikan ke mantan kekasih putrinya yang baru berusia 15 tahun bakal menjadi penari asal mau `ML` dengannya.

Aglaia Cloud (36) dari Lacey, Washington, menjanjikan ke mantan kekasih putrinya yang baru berusia 15 tahun bakal membantunya berkarir di bidang menari. Namun, wanita yang merupakan seorang aktris dan penyanyi itu meminta balasan agar anak baru gede (ABG) itu mau berhubungan seks (ML) dengannya.

Tak cukup meniduri si remaja tersebut, Cloud sampai merekam aktivitas keduanya.

Hubungan antara remaja lelaki itu dengan Cloud tak hanya sekali melainkan berkelanjutan. Cloud tak hanya membohongi lelaki itu tapi juga mengkhianati putrinya yang sudah putus dengan remaja tersebut.

Kejahatan yang dilakukan Cloud terungkap setelah ibu korban mendesak anaknya menjawab alasan tetap ke rumah mantan pacarnya padahal sudah putus. Dan anaknya itu mengatakan ia tidur dengan ibu si gadis yang berjanji akan mengenalkannya dengan agen bakat yang bisa membantunya menjadi penari.

Mendengar jawaban tersebut, ibu korban langsung naik pitam dan menelepon polisi. Kasus tersebut kemudian diselidik polisi dan ditemukan video ketika Cloud berhubungan dengan remaja tersebut di Holiday Inn.

Penyidik juga mencatat rekaman percakapan telepon. Keduanya diyakini telah melakukan hubungan seks sejak September 2012.

"Percakapan itu menegaskan bahwa ia tahu usianya dan faktanya mereka melakukan hubungan seksual," kata Letnan Phil Comstock seperti dikutip DailyNews, Senin (23/9/2013).

Cloud dibebaskan dengan jaminan. Tapi, ia harus kembali ke Washington untuk mengadapi persidangan. Kini Cloud tinggal di Fayetteville, North Carolina.

(Mel/*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini